Fashion

MONDIAL dan Nicholas Saputra Hadirkan Koleksi Male Jewelry

By : Danes Wara - 2023-10-02 18:00:02 MONDIAL dan Nicholas Saputra Hadirkan Koleksi Male Jewelry

MONDIAL, brand perhiasan yang telah bereksistensi dari 1979, menghadirkan kolaborasi ekslusif di anniversary ke-44 dengan Nicholas Saputra, atau yang akrab disapa Nico, sebagai Brand Ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director untuk menciptakan koleksi kolaboratif pertama mereka yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Mengedepankan precious stones seperti ruby dan sapphire sebagai highlight untuk debut collection ini, Nico terlibat dalam proses desain untuk menciptakan koleksi yang one-of-a-kind dan memancarkan pesona ruby dan sapphire yang tak ada duanya.


(MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Foto: Dok. MONDIAL)


"MONDIAL Precious x Nicholas Saputra ini terdiri dari 24 desain yang menawarkan beragam pilihan, mulai dari perhiasan untuk tampilan sehari-hari hingga statement jewelry – termasuk masterpiece koleksi ini, yaitu bros The Medallion yang sempat terlihat dikenakan Nico sebelumnya pada acara perayaan HUT RI Agustus lalu.


Atas masukan Nico yang melihat tidak banyak perhiasan yang diciptakan untuk pria, MONDIAL Precious juga menghadirkan koleksi mini untuk pria. Kolaborasi MONDIAL Precious dengan Nico adalah gebrakan baru bagi kami, karena Mondial dan Nico sama-sama memiliki passion terhadap precious stones dan kami ingin menaikkan nilai prestige-nya sesuai yang ia pantas dapatkan melalui design language yang unik oleh Nico,” ungkap Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.



(MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Foto: Dok. Mondial)


Nicholas Saputra, Brand Ambassador MONDIAL sekaligus Creative Director untuk MONDIAL Precious x Nicholas Saputra juga turut mengungkapkan alasan di balik tanggapan positifnya untuk bekerja sama dengan MONDIAL,


“Jarang diketahui bahwa saya sebenarnya memiliki ketertarikan terhadap precious stones. Saya selalu menyempatkan diri untuk stone-hunting ketika traveling, bahkan saya pernah ke Myanmar khusus untuk stone-hunting. Keterbukaan MONDIAL untuk melibatkan saya sebagai desainer, bukan sekedar sebagai brand spokesperson saja, meyakinkan saya untuk menyambut kesempatan ini dengan baik.”


Salah satu highlight dari koleksi kolaborasi ini yakni Bros The Medallion memiliki fitur unik detachable sapphire stone seberat tujuh karat. Kombinasi warna merah dan biru yang serupa menjadikan bros ini salah satu desain paling sulit untuk diwujudkan.



(MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. Foto: Dok. MONDIAL)


Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, kamu dapat melihatnya lewat situs resmi www.mondialjeweler.com atau akun resmi Instagram @mondial untuk melihat informasi koleksi perhiasan berlian lainnya.

Fashion