Life & health

Menikah, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Sambut Anak

By : Her World Indonesia - 2023-01-30 17:00:02 Menikah, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders Sambut Anak

Just in! Pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki umumkan dirinya telah menikah dengan kekasihnya Katy Louise Saunders melalui surat yang ia bagikan di fan cafe.

Song Joong Ki menulis, “Hello. This is Joong Ki. Today, I am greeting you because I want to share a promise that is more happy and valuable to me than anything. I have promised to continue life together with Katy Louise Saunders, who has been by my side supporting me and who I have spent valuable time with while cherishing each other. She has a kind heart, and she has lived her life passionately. I will work to fly higher as an actor and individual with the wings of greater responsibility and passion. I hope everyone will be happy and healthy until the day I can greet you in person.”


(Baca Juga: Selamat! Son Ye Jin dan Hyun Bin Sambut Lahir Anak Pertama)


(Katy Louise Saunders bersama orang tua di Seoul. Foto: Dok. koreadispatch/Instagram)

Selain menikah, Song Joong Ki juga mengonfirmasi bahwa istrinya tengah hamil. Keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan saat Song Joong Ki syuting drama Vincenzo di Italia. Dispatch juga membocorkan Katy Louise Saunders telah tinggal bersama Song Joong Ki di villa mewah miliknya di Hannam, Seoul sejak musim semi 2022. Bahkan, Song Joong Ki menyewa translator khusus untuk sang istri saat tinggal di Korea.

Setelah kabar kehamilan istrinya, Song Joong Ki mengajak orang tua Katy Louise Saunders untuk tinggal di kediaman miliknya di Itaewon. Dispatch juga membocorkan foto Katy Louise Saunders bersama ibunya yang sedang berbelanja baju bayi pada awal bulan Januari lalu.


(Katy Louise Saunders bersama Song Joong Ki. Foto: Dok. Dispatch Korea)

Sebelum kabar pernikahannya, pada 26 Desember 2022 agensi Song Joong Ki HighZium Studio mengumumkan bahwa sang artis tengah menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti. Meski agensi tidak secara langsung mengumumkan siapa kekasih Song Joong Ki, para penggemar mengetahui identitas Katy Louise Saunders ketika keduanya terlihat bersama di Incheon International Airport setelah jadwal syuting Reborn Rich Song Joong Ki di Singapura.

Rupanya, sejak dulu keduanya sudah cukup nyaman pergi bersama di tempat umum, seperti datang di acara pernikahan bersama hingga berlibur di Bali. Tidak hanya itu, Song Joong Ki sendiri mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang kekasih “my beloved Katy” saat menerima penghargaan di ajang APAN Star Awards 2022 di bulan September lalu.


(Katy Louise Saunders di tahun 2012. Foto: Dok. Vittorio Zunino Celotto)

Lahir pada 21 Juli 1984 di Inggris, Katy Louise Saunders sendiri sempat menjadi seorang aktris yang bermain di beberapa judul film seperti The Borgia (2006), Third Person (2013), dan The Lizzie McGuire Movie (2003). Ia merupakan keturunan Inggris dan Kolombia. Ia pindah ke Roma, Italia saat masih kecil dan menempuh pendidikan di Universitas Komersial Luigi Bocconi. Katy Louise Saunders juga dikabarkan sudah memiliki anak perempuan ketika tampil di karpet merah dengan perut besar pada tahun 2012 silam.


(Baca Juga: Kabar Bahagia, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Resmi Menikah!)


We congratulate the happy couple and wish for their wonderful journey ahead!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health