Life & health

Kabar Bahagia, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Resmi Menikah!

By : Her World Indonesia - 2022-10-13 17:00:02 Kabar Bahagia, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Resmi Menikah!

Satu lagi pasangan bintang asal Korea Selatan yang menikah di tahun ini. Aktris tersohor Gong Hyo Jin dan musisi Kevin Oh resmi menjalankan pernikahannya di New York pada hari Selasa, tepatnya 11 Oktober lalu.

Bukan di Korea Selatan, pasangan satu ini memilih New York untuk meresmikan janji mereka dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya alasannya adalah mengingat New York, Amerika Serikat merupakan tempat domisili Kevin Oh dan keluarganya. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh SOOP, pihak manajemen Gong Hyo Jin yang mengatakan, "it's true that the couple will be wed in New York.”

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memilih untuk menggelar pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh beberapa teman dan kerabat. Banyak wajah familiar yang juga merupakan teman dekat Gong Hyo Jin yaitu aktris ternama Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won.


(Baca Juga: Baru Saja Menikah, Ini Fakta & Detail 3 Gaun Jennifer Lopez)


(Foto pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Foto: Dok. rovvxhyo/Instagram)

Berita pernikahan ini serentak membuat penggemar Gong Hyo Jind an Kevin Oh bahagia. Tepat satu hari yang lalu, sang aktris membagikan foto pernikahannya dengan sang suami melalui akun Instagram pribadi @rovvxhyo. Memiliki konsep dreamy, candid, dan intim, foto pertama yang Gong Hyo Jin bagikan adalah dirinya mengenakan sneakers New Balance bersama gaun pengantin. Pada foto kedua, Gong Hyo Jin hadirkan sang suami dengan potret tangan mereka yang memamerkan cincin pernikahan serta jam couple mewah dari Piaget.


(Foto pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Foto: Dok. rovvxhyo/Instagram)

Sebelumnya, kabar pertunangan dan rencana menikah dari pasangan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah dikonfirmasi di bulan Agustus lalu. Pihak manajemen SOOP mengatakan, "we would like to share news about actress Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin and Kevin Oh will be starting a new chapter of their lives together. As it is what the two wish for, they will be holding their wedding privately in October with only their close relatives and acquaintances present. Please send lots of blessings and support to the couple’s days ahead as they take a valuable first step forward in their lives.”


(Baca Juga: 6 Inspirasi Dekorasi Pengantin Mewah Yang Bisa Kamu Tiru)


Pasangan dengan beda usia 10 tahun ini rupanya telah menjalin hubungan asmara sejak bulan April di tahun ini. Walau berkarier di bidang yang berbeda, keduanya telah dikenal dengan karya masing-masing di industri hiburan Korea Selatan. Gong Hyo Jin, kini berusia 42 tahun merupakan aktris ternama yang memainkan beberapa drama Korea populer seperti Master’s Sun, It’s Alright, This Is Love, dan When the Camellia Blooms. Sementara Kevin Oh, 32 tahun, dikenal dengan suaranya yang mengisi berbagai soundtrack drama Korea populer seperti Snowdrop dan Yumi’s Cells.


Her World wishes Gong Hyo Jin and Kevin Oh a long-lasting marriage!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health