Life & health

Selamat! Son Ye Jin dan Hyun Bin Sambut Lahir Anak Pertama

By : Her World Indonesia - 2022-11-28 12:00:02 Selamat! Son Ye Jin dan Hyun Bin Sambut Lahir Anak Pertama

BinJin couple membagikan kabar baik kepada seluruh penggemarnya! Pada tanggal 27 November, agensi MSteam Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Son Ye Jin telah melahirkan anak pertamanya dengan jenis kelamin laki-laki melalui pernyataannya, “Son Ye Jin gave birth to a son today”. MSteam Entertainment juga mengatakan bahwa ibu dan anak berada di kondisi yang baik dan sehat.


Kabar ini serentak membuat para penggemar BinJin couple, atau nama panggilan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin bahagia. Berita kehamilan Son Ye Jin sendiri diumumkan oleh sang aktris di Instagram pribadinya. Ia menulis, “How are you all doing? I'm doing well. Today I'll be careful and happy because a new life has come to us. We'll take care of the precious life that came to us. I hope you'll also take care of the things that you should take care of in your life and stay healthy.”


(Baca Juga: Kabar Bahagia, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Resmi Menikah!)


(Son Ye Jin dan Hyun Bin sambut kelahiran anak pertama laki-laki. Foto: Dok. vast.ent/Instagram)

Walau dihujani banyak ucapan selamat, kelahiran anak pertama Son Ye Jin dan Hyun Bin ini sempat membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, kelahiran sang putra ini rupanya lebih cepat dari yang diperkirakan. Pada bulan Oktober lalu, MSteam Entertainment mengatakan Son Ye Jin akan melahirkan anak pertamanya pada bulan Desember, tetapi nyatanya sang putra lahir pada akhir bulan November.

Son Ye Jin dan Hyun Bin pertama kali bertemu saat beradu peran di film The Negotiation di tahun 2018. Mereka bertemu kembali saat memerankan pasangan Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok di drama populer Crash Landing on You pada tahun 2019. Cinta lokasi, keduanya kemudian menjalin hubungan hingga bertunangan di bulan Februari dan akhirnya menikah pada bulan Maret tahun ini.


(Son Ye Jin dan Hyun Bin sambut kelahiran anak pertama laki-laki. Foto: Dok. vast.ent/Instagram)

Pasangan ini melaksanakan upacara pernikahan secara private di Aston House Grand Walkerhill Seoul Hotel pada 31 Maret 2022. Hanya dihadiri 300 tamu undangan, beberapa selebriti ternama Korea Selatan juga terlihat menghadiri acara berbahagia ini seperti Ha Ji Won, Gong Hyo Jin, Lee Min Jung, Uhm Ji Won, dan Jung Hae In.


(Baca Juga: Ini Gaya Mewah Georgina Rodríguez, Istri Cristiano Ronaldo)


Kelahiran anak pertama laki-laki ini tentunya menjadi sebuah awalan baru yang indah bagi pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Congratulations to the happy family!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health