Sex & relationship

Soal Cinta, Ini 4 Zodiak Yang Paling Beruntung di Tahun 2023

By : Her World Indonesia - 2023-01-30 21:00:02 Soal Cinta, Ini 4 Zodiak Yang Paling Beruntung di Tahun 2023

Tahun baru berarti kamu bisa menantikan berbagai pengalaman baru atau bahkan bertemu dengan orang-orang baru yang berguna dalam hidupmu. Tahun baru juga bisa menjadi momen yang tepat bagimu untuk memulai hubungan percintaan dengan orang baru, atau bahkan memulai kembali dengan orang yang pernah ada di hidupmu. Apapun itu, tahun 2023 bisa menjadi tahun yang baik untukmu untuk lebih fokus ke kehidupan percintaan.


Penasaran dengan kehidupan percintaanmu di tahun 2023? Intip empat zodiak yang paling beruntung dalam percintaan di tahun 2023 di bawah ini, apakah termasuk dirimu?


1. Gemini

(Zodiak paling beruntung soal cinta di tahun 2023. Foto: Dok. nortonrsx/iStock)

Tahun 2023 menjadi tahun yang sangat beruntung bagi para Gemini, dimana Gemini dapat menikmati hasil kerja keras mereka dan mendapatkan waktu istirahat yang selayaknya. Bagi para Gemini yang sudah berpasangan, waktu ini menjadi momen tepat bagi mereka untuk mulai memprioritaskan dan memberikan perhatian lebih pada pasangan. Dalam empat bulan pertama tahun ini, Gemini juga bisa mendapatkan keharmonisan cinta yang luar biasa dengan pasangan.


(Baca Juga: Ini Prediksi Kehidupan Kamu di Tahun 2023, Menurut Shio)


2. Taurus


Zodiak satu ini memiliki awalan yang baik di tahun 2023 dengan banyaknya peluang dan kesempatan yang menyapa. Tentunya, beragam peluang yang muncul tahun ini hadir sebagai bentuk self-improvement yang bermanfaat di hidup para Taurus. Peluang ini juga hadir dalam hal percintaan, dimana Taurus dapat bertemu dengan orang baru yang membuat mereka sadar akan potensi cinta hebat dan hubungan yang tahan lama.


3. Libra


(Zodiak paling beruntung soal cinta di tahun 2023. Foto: Dok. Love portrait and love the world/iStock)

Libra memiliki peluang terbaik untuk cinta di tahun 2023. Terdapat banyak ruang bagi Libra untuk cinta di tahun ini, dimana mereka dapat meningkatkan hubungannya dengan pasangan, atau mulai membuka diri dengan cinta yang dibawa oleh orang baru dalam hidupnya.


4. Leo


Tahun 2023 menjadi tahun yang beruntung bagi Leo, terutama dalam hal percintaan. Tahun ini Leo akan memberikan perhatian pada setiap petunjuk kecil yang datang di hidupnya. Petunjuk inilah yang akan membawa Leo pada hubungan yang sukses bersama pasangannya. Bagi para Leo yang masih melajang, tahun ini mereka bisa bertemu dengan orang baru yang mengajarkan rasanya jatuh cinta secara intens.


(Baca Juga: Bisa Dicoba, Ini 7 Cara Bikin Pria Jatuh Cinta Kepadamu!)


Berikut adalah zodiak paling beruntung di tahun 2023 soal percintaan. Mulai dari Gemini, Taurus, Libra, atau Leo, apakah zodiak tersebut ada milikmu? Apa kamu sudah siap memulai hubungan cinta di tahun ini?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship