Sex & relationship

Ini Prediksi Kehidupan Kamu di Tahun 2023, Menurut Shio

By : Vanessa Masli - 2023-01-19 10:00:02 Ini Prediksi Kehidupan Kamu di Tahun 2023, Menurut Shio

Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari dan Tahun Kelinci Air akan mendominasi berbagai aspek hidup tiap-tiap pribadi selama satu tahun ke depan, termasuk kehidupanmu. Mulai dari karier hingga jodoh, kondisi finansial hingga kesehatan, ada banyak aspek hidupmu yang mungkin berubah ke arah lebih baik.


Buat kamu yang ingin mengintip seperti apa kehidupanmu di tahun 2023 ini, Her World sudah merangkum berbagai prediksinya menurut shio kamu masing-masing. Penasaran apa saja? Simak deretan di bawah ini.


1. Tikus


Jadi shio pertama dalam daftar, Tahun Kelinci Air akan berikan banyak berkat dan kebahagiaan bagi para pemilik shio Tikus. Dalam aspek hubungan, enggak hanya cinta, kamu akan dikelilingi banyak orang yang mendukung dan membantumu hadapi berbagai tantangan hidup. Lalu, kondisi finansialmu juga akan mengalami perubahan yang lebih baik sepanjang tahun ini.


2. Kerbau


Kehidupan percintaan shio Kerbau di tahun ini cenderung bisa dinikmati, khususnya buat kamu yang sudah memiliki pasangan. Namun, buat kamu yang masih single, penantian mungkin masih jadi kawanmu di Tahun Kelinci Air ini. Selain itu, pastikan kamu tetap fokus menjalani karier karena ada kemungkinan mengalami guncangan sebelum akhirnya kamu temukan kembali pola yang tepat.


3. Macan


Banyak keberuntungan dan berkat yang diterima shio Macan pada Tahun Kelinci Air ini. Kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk berkembang dalam kariermu sekaligus memperluas jaringan pertemanan. Penting juga untuk tetap memerhatikan kondisi kesehatanmu sehingga bisa mendukung perjalanan kariermu. Kalau bicara hubungan, kamu akan menikmati banyak cinta sepanjang tahun ini.


4. Kelinci


Shio yang menjadi pemeran utama dalam tahun ini perlu memberi perhatian pada kondisi finansialmu, karena akan banyak yang hilang kalau kamu terlalu boros. Namun, kariermu akan tetap aman seperti tahun sebelumnya, tapi tahan dulu satu tahun lagi kalau kamu ingin pindah. Dalam hal kesehatan, pastikan kamu menjauhkan diri dari kemungkinan cedera.


5. Naga


Buat kamu para pemilik shio Naga dan masih single, tahun ini akan jadi momenmu untuk temukan pasangan yang tepat. Mungkin mengalami guncangan di masa awal hubungan, tapi hubunganmu akan baik-baik saja. Lalu, dalam aspek karier, semua kerja keras dan dedikasimu akan terbayar dengan pencapaian yang kamu raih di tahun ini. Sedangkan untuk aspek kesehatan, pastikan kamu rajin berolahraga agar bisa menjaga kondisi tubuhmu.


6. Ular


Banyak perubahan positif yang akan terjadi dalam hidup shio Ular. Kamu akan belajar untuk memiliki waktu bersama orang-orang tersayang dan menemukan cara seimbangkan kehidupan pekerjaan serta keluarga. Sedangkan, dalam karier, kamu akan dihadapkan pada kompetisi sehingga pastikan kamu mengenal siapa lawanmu dan terus bekerja sebaik mungkin.



(Banyak pencapaian dan hal baik dalam kariermu tahun ini. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


(Baca Juga: Ini 3 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Kelinci Air)


7. Kuda


Tahun Kelinci Air menjanjikan banyak hal baik dalam hidup para pemilik shio Kuda, asal kamu pun memiliki pola pikir yang positif juga dalam menjalani hidupmu satu tahun ini. Dari sisi percintaan, kamu akan punya waktu lebih banyak untuk semakin dekat dengan pasanganmu. Lalu, dalam karier, kamu akan temukan tantangan di awal tapi nantinya bisa temukan solusi dan kamu bisa melihatkan perkembangan kariermu selama satu tahun.


8. Kambing


Kamu akan mengalami beberapa tantangan dalam hidup di Tahun Kelinci Air ini. Namun yang pasti, tantangan-tantangan tersebut akan membentukmu jadi pribadi yang lebih kuat. Dalam aspek percintaan, pastikan kamu enggak terlalu mengikat pasanganmu sehingga dia juga enggak merasa tertekan. Namun, dalam karier, akan ada banyak hal baik terjadi berkat kerja keras yang sudah kamu berikan selama ini.


9. Monyet


Ada kedamaian dan kebahagiaan sepanjang tahun ini yang akan dirasakan para pemilik shio Monyet. Kamu akan berani untuk mengambil langkah hidup yang cukup drastis tapi nantinya membawa perubahan yang luar biasa menyenangkan. Dalam hal percintaan, kamu dan pasangan akan semakin saling mengenal. Lalu, dalam hal karier, kamu akan temukan cara untuk kembali bangkit dan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya.


10. Ayam


Tahun ini akan mengajak kamu bermain rollercoaster. Kamu mungkin harus belajar seimbangkan waktu kerja dan luangkan waktu bersama pasangan sebelum ini jadi konflik. Mungkin buat kamu yang ingin pindah kerja, harus sejenak bertahan dan menunda sekaligus kembali kelola dan atur keuangan agar tetap terjaga dengan baik.


11. Anjing


Persiapkan diri untuk kesuksesan dan berkat karena tahun ini kamu akan mendapatkannya. Tahun Kelinci Air mengajakmu untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru berkaitan dengan percintaan. Namun, kariermu akan menghadapi beberapa tantangan yang menguji kesabaranmu, tapi kondisi keuanganmu dalam posisi aman.


12. Babi


Kamu akan mendapatkan apa yang sudah kamu nantikan selama ini. Dalam aspek hubungan, kamu harus berusaha lakukan apapun yang bisa bikin pasanganmu bahagia dan hubungan ini bertahan. Lalu, dalam karier, semua kerja kerasmu mulai mendapatkan apresiasi dan terbayarkan. Sedangkan dalam aspek kesehatan, hindari olahraga yang justru membuatmu lebih stres.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Wanita Capricorn)


Itu dia prediksi kehidupanmu di tahun 2023 menurut shio masing-masing. Mungkin enggak perlu dijadikan patokan yang gambarkan satu tahun ke depan tapi bisa jadi referensi untuk menjaga hal-hal baik yang akan kamu dapatkan sepanjang tahun.


Sex & relationship