Hair & beauty

4 Serum Ini Bagus Untuk Cerahkan Kulit. Sudah Tahu?

By : Her World Indonesia - 2023-01-27 14:00:01 4 Serum Ini Bagus Untuk Cerahkan Kulit. Sudah Tahu?

Kulit wajah yang cerah nampaknya menjadi salah satu impian para wanita. Bukan hanya dapat terlihat cantik, kulit wajah yang cerah juga membuat wajah kamu tampak lebih sehat. Faktanya, tidak sedikit aktivitas para wanita yang menyebabkan kusam pada kulit wajah. Pola makan yang tidak sehat juga bisa menyebabkan wajah kusam yang berkelanjutan.

Tidak perlu khawatir berikut ini Her World rangkumkan rekomendasi serum yang bantu mencerahkan kulit kamu. Let’s take a look!

1. Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum- Somethinc


(Somethinc hadirkan serum yang mencerahkan untuk pemula. Foto: Dok.Somethinc)

Somethinc nampaknya memang dikenal menyediakan serum untuk berbagai jenis kulit kamu. Serum yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan kulit cerah serta bantu menyamarkan noda hitam. Kandungan 5% niacinamide + moisture sabi beet serum sangat cocok digunakan untuk para pemula yang takut mencoba dosis tinggi. Tidak berhenti di situ, serum ini juga dapat membantu menghilangkan bekas luka.


2. Instant Glowing Face Serum- L’oreal Paris

(Serum yang mencerahkan dan menghilangkan noda hitam. Foto: Dok.L'Oreal Paris)


Bagi kamu yang memiliki kulit glowing impian, nampaknya harus menggunakan serum yang satu ini. Dengan kandungan satu persen konsentrasi brightening glycolic acid yang mampu memberikan tampilan kulit yang bercahaya. Serum yang satu ini juga terbukti menyamarkan 57 persen noda hitam dengan melakukan penggunaan yang rutin selama dua minggu.


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Brightening Serum Terbaik Untuk Kulit Kusam)


3. Ascorbic Acid 8% + Alpha Arbutin 2%- The Ordinary

(Serum dengan dua kandungan super yaitu vitamin c dan aplha arbutin. Foto: Dok.The Ordinary)


Serum dari The Ordinary yang satu ini nampaknya sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal ini karena dua kandungannya yang mampu mencerahkan kulit wajah, yaitu Vitamin C dan alpha arbutin. Vitamin C sendiri sangat tinggi akan antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Begitu juga dengan bahan alpha arbutin yang mampu mencerahkan noda hitam dan membantu menghilangkan bekas jerawat.


4. Hi! Bright Serum- Joylab



Bagi kamu pemilik kulit sensitif, serum yang satu ini dapat membantu memberikan tampilan cerah serta membantu menjaga kesehatan kulit. Hal ini dikarenakan kandungan jojoba seed oil yang berperan penting. Kandungan Vitamin E dan sodium hyaluronate juga membantu menghidrasi dan membantu menjaga elastisitas kulit wajah.


(Baca Juga: Simak 5 Kandungan & Rekomendasi Brightening Serum Terbaik!)


Berikut itu beberapa serum yang Her World rekomendasikan untuk mendapatkan kulit yang cerah. Selamat mencoba!


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Hair & beauty