Sex & relationship

Ada 4 Tipe Pria Idaman Wanita Aquarius, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2023-01-24 10:00:01 Ada 4 Tipe Pria Idaman Wanita Aquarius, Apa Saja?

Entering Aquarius season! Bulan Januari sudah mendekati akhir tandanya zodiak Aquarius menjadi pusat perhatian dan eksplorasi sampai pertengahan Februari. Pada dasarnya, wanita Aquarius dikenal sebagai orang yang cerdas, punya semangat menjalani hidup, dan memiliki cara pandangnya yang unik sehingga enggak sedikit pria penasaran serta ingin mengenalnya.


Namun, penting untuk diketahui, wanita Aquarius juga memiliki tipe pria idaman sendiri dan beberapa diantaranya sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Mandiri


Wanita Aquarius jadi salah satu pemilik zodiak yang paling mandiri dan dia sangat mengedepankan kebebasan yang dimilikinya. Jadi, dia pun ingin memiliki pasangan yang bisa menjaga dirinya sendiri dan jauh dari kata clingy. Bagi seorang wanita Aquarius, penting untuk meluangkan waktu dengan diri sendiri walaupun sedang menjalin hubungan sehingga dia butuh pasangan yang juga memiliki kepribadian tersebut.


2. Cerdas


Dia enggak perlu pria yang tahu semua teori tentang berbagai hal, tapi dia butuh pria yang cerdas dalam hidupnya. Saat obrolan dapat mengalir begitu mudah, lalu berbagai pandangan-pandangan unik seorang wanita Aquarius dapat diterima oleh sang pria dan direspon dengan baik, dia akan sangat mudah tertarik pada pria tersebut.



(Pria yang cerdas bikin obrolan jadi menarik bagi wanita Aquarius. Foto: Dok. William Fortunato/Pexels)


(Baca Juga: Bisa Dicoba, Ini 7 Cara Bikin Pria Jatuh Cinta Kepadamu!)


3. Spontan


Sosok wanita Aquarius juga dikenal sebagai pribadi yang inovatif dan enggak takut menerima perubahan. Ada masanya dia ingin melakukan hal-hal secara spontan untuk sekadar rehat dari rutinitas yang biasa dijalani. Jadi, dia pun mencari sosok pria yang juga enggak takut mencoba hal-hal baru dan tanpa ragu menjalaninya. Dia ingin menemukan sosok teman untuk momen-momen spontan dan berharap bisa dapatkan itu dari pasangannya.


4. Percaya diri


Wanita pemilik zodiak Aquarius mungkin mencari seorang pria yang memiliki kepribadian unik dan menarik. Namun, yang enggak kalah penting, dia mencari sosok pria yang juga percaya diri akan keunikan tersebut. Pria yang percaya diri jadi hal menarik bagi seorang wanita Aquarius dan dia bukan tipe wanita yang mudah berikan pujian sehingga wanita dengan zodiak satu ini berharap temukan pria yang bahasa cintanya bukan kata-kata afirmasi.


(Baca Juga: Ini 4 Cara Pria Menilai Wanita Untuk Jadi Pasangannya)


Itu dia beberapa tipe pria idaman wanita Aquarius yang bisa jadi acuan buat yang ingin mendekati wanita pemilik zodiak satu ini.


Sex & relationship