Fashion

Tampil Tertutup, Intip Fashion Miss Bahrain Evlin Khalifa

By : Her World Indonesia - 2023-01-23 16:00:01 Tampil Tertutup, Intip Fashion Miss Bahrain Evlin Khalifa

Siapa yang tidak tahu dengan ajang kecantikan Miss Universe yang baru saja selesai digelar. Selalu menampilakan para wanita cantik dan berbakat dalam merepresentasikan negara, Miss Universe memang selalu dinantikan. Pada perhelatan Miss Universe yang 71 ini salah satu peserta asal Bahrain yaitu Evlin Khalifa cukup mencuri perhatian karena tampilan fashion-nya yang sangat berebeda.

Berikut ini Her World rangkumkan fashion tertutup ala Evlin Khalifa seorang Miss asal Bahrain. Let’s take a look!


1. Tidak mau menggunakan bikini


Dalam ajang Miss Universe memang sangat lumrah untuk melihat para wanita yang merepresentasikan negaranya untuk tampil menggunakan bikini pada swimsuit competition. Pada segmen ini Evlin Khalifa, terlihat berani untuk tampil berbeda dengan menggunakan burkini atau pakaian renang yang hampir menutupi seluruh tubuh. Perwakilan asal Bahrain ini juga menggunakan jubah bertuliskan Arab Women Should Be Represented. Melalui burkini pink ini Evlin Khalifa berani untuk mendobrak kebiasaan dan mengangkat isu mengenai anti diskriminasi pada agama Islam.


2. Menggunakan Abaya


Evlin Khalifa juga sempat menarik perhatian saat sedang melakukan kegiatan interview. Bukan hanya dari perkenalan diri dan motivasinya dalam mengikuti Miss Universe, tapi juga dari pakaian yang digunakannya. Miss Bahrain ini terlihat menggunakan abaya satin berwarna putih gading. Pada kesempatan kali ini Evlin tetap terlihat cantik dibalik siluet loose yang sangat merepresentasikan wanita dari timur tengah.


(Baca Juga: Inspirasi 6 Gaun Malam Elegan Dari Miss Universe 2021)


3. Gaun sequin tertutup


(Gaun sequin dengan tambahan kerudung yang merepresentasikan Bahrain. Foto: Dok. missuniversebahrain/Instagram)


Saat malam puncak penghargaan, Evlin Khalifa terlihat sangat menawan dibalik gaun sequin yang menutup hampir seluruh bagian tubuhnya. Bukan hanya itu, Evlin juga terlihat menggunakan kerudung sebagai tambahannya untuk lebih memberikan gambaran tentang negara asalnya. Busana yang menutup hampir seluruh bagian tubuhnya tidak mengurangi keanggunan dan kecantikan dari Miss Bahrain ini. Busana ini malah memberikan tampilan yang segar dalam ajang kecantikan terbesar di dunia.


4. National Costume Presentation

(Busana nasional dari Bahrain yang sopan tapi tetap elegan. Foto: Dok. missuniversebahrain/Instagram)


Pada ajang Miss Universe, masing-masing negara mendapatkan kesempatan untuk menunjukan kostum nasionalnya masing-masing. Pada kesempatan ini Evlin Khalifa terlihat begitu menawan dengan balutan busana berwarna emas yang sangat berkilau. Masih dengan ciri khasnya menggunakan pakaian yang tertutup, Evlin tetap tampil elegan dengan berbagai detail perhiasan yang digunakan. Busana berbalut emas sendiri ternyata merepresentasikan negara Bahrain yang merupakan negara terkecil di Timur Tengah, tetapi masuk ke dalam salah satu negara terkaya didunia.


(Baca Juga: Mewah! Intip 10 Gaya Terbaik di Critics Choice Award 2023)


Berikut itu fashion menarik dari Evlin Khalifa, Miss asal Bahrain. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion