Fashion

Mewah! Intip 10 Gaya Terbaik di Critics Choice Award 2023

By : Her World Indonesia - 2023-01-17 16:00:02 Mewah! Intip 10 Gaya Terbaik di Critics Choice Award 2023

Tahun 2023 mulai dimeriahkan dengan hadirnya berbagai ajang bergengsi di Hollywood. Setelah Golden Globe Awards ke-80, pada 15 Januari 2023 sederetan artis ternama Hollywood kembali menunjukkan eksistensi mereka dengan tampil di ajang Critics Choice Award ke-28 yang berlangsung di Fairmont Century Plaza Hotel di Los Angeles, California.

Ajang ini hadir untuk mengapresiasi pencapaian terbaik pembuatan film dan program televisi pada tahun 2022. Tahun ini, Brendan Fraser, Cate Blanchett, Amanda Seyfried, dan Zendaya termasuk nama-nama yang berhasil memenangkan penghargaan Critics Choice Award.

Tentunya, ajang ini tidak akan lengkap tanpa momen karpet merah yang menampilkan para artis dengan busana terbaik mereka. All dressed up dengan nuansa serba glamor, mewah, dan elegan, yuk intip artis Hollywood dengan gaya terbaik di Cricitcs Choice Awards 2023.


1. Julia Roberts


(Gaya Julia Roberts di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Aktris pemain film romcom terbaik era 90-an satu ini tunjukkan momen karpet merah langka miliknya mengenakan gaun lengan panjang bewarna hitam dengan gold sequins rancangan Schiaparelli.


2. Lily James


(Gaya Lily James di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Mencoba gaya baru, kali ini Lily James tampil mengenakan dress hitam rancangan Oscar de la Renta dengan desain tembus pandang dan hiasan pita di bagian pinggang untuk kesan yang manis.


(Baca Juga: 14 Gaya Terbaik Selebriti di Golden Globe Awards 2023)


3. Kate Hudson


(Gaya Kate Hudson di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Pemain film Glass Onion: A Knives Out Mystery satu ini terlihat penuh gemerlap mengenakan silver halter neck gown rancangan Oscar de la Renta yang seksi sekaligus elegan.


4. Janelle Monae


(Gaya Janelle Monae di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Beradu peran dengan Kate Hudson dalam film Glass Onion: A Knives Out Mystery, Janelle Monae unggulkan gaya seksi khasnya mengenakan gaun rancangan Vera Wang yang memeluk tubuhnya dengan sempurna.


5. Anya Taylor-Joy


(Gaya Anya Taylor-Joy di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Selalu curi spotlight, Anya Taylor-Joy kembali menuai pujian dengan gayanya mengenakan dress tanpa lengan dengan embroidery yang berwarna kulit.


6. Aubrey Plaza


(Gaya Aubrey Plaza di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Black sequins gown karya Louis Vuitton yang dikenakan Aubrey Plaza satu ini terlihat makin sensasional dengan sentuhan gradasi warna yang unik pada bagian dada, membuatnya terlihat seperti sebuah ilusi.


7. Phoebe Dynevor


(Gaya Phoebe Dynevor di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Dalam balutan busana karya rumah mode yang sama, Phoebe Dynevor tunjukkan gaya elegan dari Louis Vuitton dengan plunging v-neckline gown yang membuatnya terlihat seperti dewi Yunani.


8. Cate Blanchett


(Gaya Cate Blanchett di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Berbeda dari lainnya, Cate Blanchett unggulkan gaya minimalis yang chic mengenakan busana satu warna dari Max Mara. Gaya minimalis Cate Blanchett satu ini disebut menyerupai gaya karakter Lydia Tár yang ia mainkan di film Tár.


9. Amanda Seyfried


(Gaya Amanda Seyfried di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Pemain serial Hulu, The Dropout satu ini buktikan dirinya selalu tampil maksimal di karpet merah, kali ini mengenakan gaun bewarna emas dari Dior yang berikan sentuhan elegan dan mewah. 


10. Elle Fanning


(Gaya Elle Fanning di Critics Choice Award. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Selalu bergaya layaknya seorang putri, Elle Fanning pilih mengenakan gaun strapless bewarna putih rancangan Alexander McQueen saat hadiri ajang Critics Choice Award 2023.


(Baca Juga: 6 Gaya Terbaik Selebriti di LACMA Art + Film Gala 2022)


Nah, itu adalah 10 gaya terbaik artis Hollywood di karpet merah Critics Choice Award 2023. Siapa favoritmu?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion