Hair & beauty

Ini 4 Rekomendasi Lipstick Untuk Bibir Kering, Sudah Tahu?

By : Her World Indonesia - 2023-01-20 19:00:01 Ini 4 Rekomendasi Lipstick Untuk Bibir Kering, Sudah Tahu?

Lipstick nampaknya selalu menjadi salah satu item make up andalan yang wajib kamu punya. Hal ini karena, penambahan warna pada bibir dapat memberikan penampilan yang berbeda dan menawan. Saat ini, produk lipstick juga semakin berinovasi mulai dari segi warna hingga formula yang dihadirkan. Inovasi ini tentunya sangat membantu bagi kamu yang memiliki jenis bibir yang kering.

Penggunaan lipstick yang salah pada bibir kering malah dapat membuat tampilan bibir yang tidak sehat. Tidak perlu khawatir, berikut ini Her World rangkumkan rekomendasi lipstick untuk kamu yang memiliki bibir kering. Let’s take a look!

1. Super Lustrous Glass Shine Lipstick- Revlon



Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan lipstick yang satu ini. Dengan hasil yang sangat glassy dan berkilau. Lipstick dari Revlon ini memiliki formulasi yang dapat meleleh di bibir kamu. Tidak perlu khawatir 25 shades yang vibrant siap menemani berbagai bentuk aktivitas kamu. Lipstick ini juga dapat memberikan kelembapan maksimal kepada bibir kamu karena kandungan hyaluronic acid, aloe, dan rose quartz yang juga bantu memberikan tampilan yang halus serta plump. Kabarnya Super Lustrous Glass Shine Lipstick juga akan segera hadir di Indonesia.



2. Color Sensational Powder Matte- Maybelline

(Lipstick yang menghidrasi dengan hasil akhir matte Foto: Dok. Maybeline)

Bagi kalian pencinta lipstick dengan hasil yang matte tapi memiliki bibir yang kering, tidak perlu khawatir lagi. Maybeline menghadirkan lipstick yang dapat melembapkan dengan memberikan hasil matte dua kali lebih intens. Kandungan honey nectar didalamnya juga mampu memberikan perlindungan dan kelembapan yang maksimal pada bibir kering kamu.




3. Les Nus by Colour Riche Intense Nude Lipstick- L’oreal Paris

(Lipstick yang memberikan kelembapan bahkan setelah dihapus. Foto: Dok. L'Oreal Paris)

Berbeda dengan lipstick pada umumnya yang hanya memberikan kelembapan ketika dipakai, Les Nus by Colour Riche Intense Nude Lipstick memberikan kelembapan bahkan setelah kamu menghapusnya. Memiliki berbagai warna nude yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, dengan desain lipstick yang sangat mewah dan elegan.


4. Lip Velvet Hydrating Balm- Rine Beauty



Rekomendasi kali ini datang dari lokal brand Raine yang sangat identik dengan produk yang buildable. Memiliki kandungan dari tiga jenis plants oils serta UVB filter yang bisa menghidrasi dan melembapkan bibir kamu dengan maksimal. Produk yang satu ini juga memberikan hasil velvet yang menawan.




Berikut itu telah Her World rangkumkan rekomendasi lipstick yang aman untuk bibir kering. Selamat mencoba!


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Hair & beauty