Hair & beauty

3 Rekomendasi Lipstick Yang Bagus Untuk Bibir Kering

By : Her World Indonesia - 2022-10-13 11:00:01 3 Rekomendasi Lipstick Yang Bagus Untuk Bibir Kering

Bagi mayoritas wanita, lipstick merupakan salah satu item make-up yang wajib dimiliki. Hal tersebut dikarenakan lipstick dapat menunjang penampilan wajah secara keseluruhan serta dapat membangun suatu image. Namun terkadang untuk memilih lipstick yang sesuai dengan kondisi bibir setiap wanita tidaklah mudah, terutama untuk bibir kering.


Dikarenakan kondisi bibir yang kering dan kusam, pemilihan formula yang terkandung dalam sebuah lipstick haruslah diperhatikan. Selain formula, hasil akhir dari sebuah lipstick juga menjadi penentu lho! Lipstick dengan hasil akhir semi-matte, satin, dan glossy dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu para pemilik bibir kering. Berikut tiga rekomendasi lipstick yang bagus untuk bibir kering!


1. L'Oreal Paris Color Riche Matte

(L'Oreal Paris Color Riche Matte. Foto: Dok. Millionidole.com)


Salah satu drugstore brand ini dikenal dengan formulanya yang juara. Dikarenakan mengandung rosehip oil, lipstick dengan hasil akhir semi-matte ini dapat melembabkan serta menyamarkan tekstur bibir yang kering. Selain itu, warnanya yang opaque dapat meratakan warna bibirmu yang tidak rata. Untuk kamu yang bertanya akan tidak ketahannya, lipstick ini memiliki daya tahan yang cukup kuat. Sekitar empat hingga enam jam lho! Jadi, kamu tidak perlu khawatir ya!


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Merk Lip Balm Terbaik Atasi Bibir Kering)


2. Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstick

(Y.O.U Colorland Juicy Pop Lipstick. Foto: Dok. Youofficial.com)


Tidak hanya viral, merek ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat lho! Pasalnya, tidak hanya membuat tampilan bibir menjadi cantik, lipstick dengan hasil akhir satin ini juga memiliki kandungan shea butter dan vitamin E yang mampu melembabkan serta menjaga kesehatan bibir. Warna yang dihasilkan juga cukup opaque. Jadi, tidak perlu khawatir akan coverage yang dihasilkan ya, girls!


3. Make Over Ultra Shine Lipstick

(Make Over Ultra Shine Lipstick. Foto: Dok. Makeoverforall.com)


Untuk kamu yang menyukai hasil akhir glossy, produk dari Make Over ini dapat menjadi pilihan yang tepat! Walaupun memiliki hasil akhir yang glossy, lipstick satu ini memiliki tekstur yang padat, tapi tetap creamy. Jadi kamu tidak perlu khawatir lipstick ini akan patah ya! Warna yang opaque serta hasil akhir yang tidak lengket, lipstick ini dapat menjadi andalanmu sehari-hari lho!


(Baca Juga: Selain Minum Air, Ini 6 Cara Mengatasi Bibir Kering)


Itu dia tiga rekomendasi lipstick yang bagus untuk bibir yang dapat kamu temukan di drugstore terdekat! Kalau kamu, suka hasil akhir lipstick yang seperti apa?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Hair & beauty