Fashion

Ide Hadiah Perhiasan, Intip Koleksi Penuh Cinta dari Pandora

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-01-20 17:00:02 Ide Hadiah Perhiasan, Intip Koleksi Penuh Cinta dari Pandora

Menyambut momen awal tahun dengan secercah harapan baru, Pandora Moments menghadirkan koleksi teranyar yang membuat tahun ini begitu istimewa. Koleksi cantik yang memancarkan cinta dan momen magical holiday ini menjadi sebuah pilihan yang apik untuk dihadiahkan kepada orang terkasih.


(Baca juga: Meriahkan Lunar New Year, Dengan Koleksi Terbaru Michael Kors)


Keindahan alam semesta tidak pernah gagal untuk membuat kita terpana, itulah yang menjadi inspirasi dari koleksi Pandora kali ini. Koleksi yang menangkap keajaiban musim dengan sentuhan segar khas Pandora ini menampilkan elemen-elemen alam dan langit dengan cara yang segar.



(Koleksi terbaru Pandora Moments. Foto: Dok. Pandora)


“Kami terinspirasi oleh citra puitis bintang-bintang di langit malam saat menampakkan diri satu per satu setelah awan dan kabut menghilang,” ungkap A. Fillipo Ficarelli dan Fransesco Terzo, selaku VP Creative Directors Pandora.

Rancangan desain bintang baru yang ditampilkan di koleksi ini, menurutnya, merepresentasikan momen waktu luang untuk mengekspresikan harapan yang positif, untuk kita semua dan untuk dunia.


(Baca juga: Intip Kolaborasi Apik Dior & Sarah Moon Dalam Bentuk Buku)



(Koleksi terbaru Pandora Moments. Foto: Dok. Pandora)



(Koleksi terbaru Pandora Moments. Foto: Dok. Pandora)

Sentimen tersebut ditangkap oleh desain bintang jatuh serta galaksi yang diusung, dengan elemen-elemen baru serta permainan dimensi dan material untuk memberikan energi segar di berbagai kesempatan. Motif kepingan salju yang ikonis juga telah diperbarui dan semakin terelevasi dengan detail pengerjaan yang menonjolkan geometri rumit, terlebih dengan detail keunikan pada setiap serpihan yang menambahkan kesan pergerakan.


Tidak hanya cocok untuk dijadikan sebagai hadiah, koleksi Pandora Moments Holiday ini menjadi perhiasan yang penuh cinta dan makna yang menunjukkan perhatian sekaligus pengertian dari pihak pemberi hadiah. Such a perfect gift for our loved ones!


Fashion