Fashion

Meriahkan Lunar New Year Dengan Koleksi Terbaru Michael Kors

By : Her World Indonesia - 2023-01-10 12:00:01 Meriahkan Lunar New Year Dengan Koleksi Terbaru Michael Kors

Perayaan di awal tahun nampaknya masih belum selesai, hal ini berkaitan dengan perayaan Lunar New Year yang ternyata tinggal sebentar lagi. Dalam menyambut perayaan tahun baru Cina ini,tidak sedikit dari kamu yang pasti akan disibukan dengan berbagai persiapan. Baik mulai persiapan acara, makanan, hingga jangan sampai terlewat berbagai fashion item selaras yang akan digunakan.


Melihat antusiasme yang tinggi dalam menyambut tahun kelinci air ini, Michael Kors juga ingin menemani kamu dalam menyambut momen spesial. Pada kesempatan kali ini, Michael Kors juga tidak ketinggalan dengan mengeluarkan koleksi kapsul yang sangat didominasi dengan warna merah, hitam dan putih. Belum berhenti sampai disitu, motif kelinci yang elegan dengan sentuhan khas Michael Kors juga membuat kamu tampil maksimal pada Lunar New Year tahun ini.


Berikut ini juga beberapa fashion item yang bisa kamu dapatkan untuk meriahkan Lunar New Year bersama Michael Kors. Let’s check this out!


1. Aksesoris

(Aksesoris yang elegan dan timeless. Foto: Dok. Michael Kors)


Aksesoris nampaknya menjadi salah satu hal yang juga sangat penting dalam menyambut Lunar New Year. Selain memberikan kesan yang elegan, aksesoris dapat menunjang penampilan kamu, meskipun hanya merayakannya dengan orang-orang terdekat saja. Michael Kors tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan jam tangan kalung,dan cincin elegan dengan perpaduan warna emas dan merah. Desainnya yang timeless juga dapat kamu gunakan untuk meriahkan momen spesial lainnya.


(Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek Penuh Cinta Bersama Love, Bonito)


2. Shoulder Bag

(Shoulder bag yang elegan dan fashionable. Foto: Dok. Michael Kors)


Siapa yang tidak suka dengan tas kulit lembut yang sangat elegan. Dalam momen ini, Michael Kors mengeluarkan shoulder bag berwarna merah dengan perangkat keras empire emas yang sangat mewah dan elegan. Jangan lupa tambahan gantungan kelinci yang juga sangat menggemaskan.


3. Tas Selempang Bradshaw

(Tas ikonik yang tidak boleh ketinggalan. Foto: Dok. Michael Kors)


Tidak mau ketinggalan, tas populer yang satu ini juga akan ikut merayakan Lunar New Year. Masih dengan suasana merah yang sangat elegan, dengan tutup tas yang bermotif kelinci, serta bagian saku dengan motif signature.


(Baca Juga: Apa Saja Yang Kamu Bisa Ketahui Tentang Tahun Baru Imlek)


Berikut itu beberapa fashion item dari Michael Kors yang ikut meriahkan Lunar New Year, untuk koleksi lengkapnya kamu bisa mengunjungi situs resmi atau gerai Michael Kors. Selamat berbelanja!


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion