Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Wanita Capricorn

By : Vanessa Masli - 2023-01-16 10:00:01 Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Wanita Capricorn

Bagi kamu, para wanita Capricorn, keseimbangan dan keamanan menjadi dua hal yang penting dalam menjalani sebuah hubungan. Bukan berarti setiap pria yang dekat, misi kamu selalu menjadikannya pasangan hidup tapi kamu berusaha untuk menjalin suatu hubungan yang enggak terlalu banyak drama.


Kalau bicara tentang zodiak, ada beberapa yang dikenali paling cocok dan bisa tawarkan hubungan tanpa drama bagi seorang wanita Capricorn. Buat kamu yang bertanya-tanya, beberapa zodiaknya sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Scorpio


Kamu akan melihat dia sebagai pria yang praktis dalam menjalani keseharian tapi memiliki passion yang tinggi untuk menggapai impiannya. Dua hal ini yang sejak awal membuat kamu, sebagai wanita Capricorn, mulai tertarik untuk mendekati seorang pria Scorpio.


Dalam hal mencintai, dia akan berikan cinta dan perhatian penuh padamu dan enggak akan menyerah dalam hubungan yang dia yakini bagi. Namun, dia pun berharap hal yang sama juga diterimanya darimu. Plus, kedua zodiak ini sama-sama memiliki kesetiaan yang tinggi dan ditunjukkannya melalui perilaku, dibandingkan kata-kata semata.


2. Pisces


Ada ketenangan yang dihadirkan seorang pria Pisces untuk membuat seorang wanita Capricorn lebih tenang dalam berbagai situasi. Kalau kamu dipertemukan dengan pria pemilik zodiak ini, kalian berdua punya pemahaman dan cara bersama untuk melindungi hubungan yang terjalin dari sikap enggak jujur.


Kamu akan banyak mengenal perasaan dalam hatimu saat menjadi hubungan dengan seorang Pisces, sedangkan pria Pisces juga belajar untuk bisa mengandalkan logikanya saat dia mungkin terlalu banyak jalani hidup dengan perasaan, saat menjalin hubungan denganmu. Intinya, kalian berdua temukan cara untuk tumbuh bersama.



(Pria Pisces berikan ketenangan bagi seorang wanita Capricorn. Foto: Dok. Andre Furtado/Pexels)


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Pria Capricorn Yang Cemburu)


3. Cancer


Pria berzodiak Cancer menjadi salah satu zodiak yang paling cocok dengan wanita Capricorn. Sebab, lamu mendapatkan paket yang relatif lengkap dari seorang pria Cancer. Mulai dari bisa diandalkan, jujur, hingga setia, kamu bisa jadi mendapatkan pasangan yang kamu cari.


Dia akan memberikan perhatian dan enggak ragu untuk menunjukkannya padamu, karena selain itu adalah sifat-sifat seorang Cancer tapi dia memang berusaha jadi orang yang bisa diandalkan pasangannnya. Plus, wanita Capricorn gampang luluh dengan pria yang enggak ragu menunjukkan perhatian dan kebaikannya. Kamu dan dia bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.


4. Taurus


Sama-sama menempati elemen tanah, baik Capricorn maupun Taurus cukup serius dalam berbagai aspek, termasuk hubungan. Saat wanita Capricorn berusaha menjalni hubungan yang serius dan dewasa, pria Taurus pun bisa berkomitmen dalam satu hal karena dia pun enggak terlalu suka perubahan dalam hidupnya.


Jadi, saat dia sudah menemukan apa yang dicarinya dalam dirimu, pria Taurus akan setia bertahan bersamamu. Sifat-sifat inilah yang membuat kamu dan dia bisa langgeng dan enggak gampang dipisahkan.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta Padamu)


Enggak perlu jadi patokan, tapi mungkin beberapa zodiak yang paling cocok dengan wanita Capricorn ini bisa jadi referensimu dalam memilih pasangan. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship