Sex & relationship

Ini 3 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Kelinci Air

By : Vanessa Masli - 2023-01-17 10:00:01 Ini 3 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Kelinci Air

Setelah gegap gempita kembang api menyambut pergantian tahun, bulan Januari pun berlanjut dengan dominasi warna merah dan emas untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Perayaan masyarakat Tionghoa di seluruh dunia tahun ini menjadi Tahun Kelinci Air yang dimulai apda 22 Januari mendatang.


Shio kelinci yang menjadi pusat perhatian selama satu tahun ke depan ini dipercaya menjadi lambang umur panjang, kedamaian, dan kelimpahan berkat. Tentu, ada beberapa shio yang dipercaya mendapatkan keberuntungan paling besar di Tahun Kelinci Air ini. Apakah shio kamu salah satunya? Simak deretan yang sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Babi


Buat kamu yang memiliki shio Babi, tahun ini bisa membawa keberuntungan dalam hidupmu. Shio Babi dan Kelinci dikenal cocok dengan satu sama lain karena pribadinya yang lembut, baik, dan mudah bergaul dengan banyak. Kepribadian ini yang membuat kedua shio ini bisa menjalin hubungan baik.


Jadi, memasuki Tahun Kelinci Air, para pemilik shio Babi akan mendapatkan berkat kesehatan sepanjang satu tahun ke depan. Kamu bisa manfaatkan keberuntunganmu ini untuk mulai fokus merawat diri dan memilih gaya hidup yang lebih sehat. Mungkin buat kamu yang sudah lama ingin menurunkan berat badan atau membuat badan lebih fit, ini tahun yang tepat untuk memulainya.



(Para pemilik shio Babi, pakai tahun ini untuk mulai hidup lebih sehat. Foto: Dok. Andrea Piaquadio/Pexels)


(Baca Juga: Masuk 2023, Ini 4 Zodiak Yang Beruntung di Tahun Depan)


2. Monyet


Rekan bisnis dengan para pemilik shio Kelinci, shio Monyet menjadi salah satu yang paling beruntung di Tahun Kelinci Air. Kecerdasan dan kreativitas Kelinci maupun Monyet membuat kedua shio ini memiliki minat dan nilai hidup yang serupa. Dengan peran para pemilik shio Monyet sebagai rekan bisnis shio Kelinci, kamu akan fokus pada perjalanan kariermu di tahun ini.


Mulai asah kemampuanmu dalam berkomunikasi dan coba atur ulang kebiasaanmu sehari-hari, mungkin menambahkan kebiasaan atau hobi baru. Kalau sepanjang tahun kemarin diisi dengan bekerja lembur, hampir enggak kenal libur, pastikan kamu menyeimbangkan pola kerjamu di tahun ini.


3. Anjing


Para pemilik shio Anjing akan merasakan keberuntungan di Tahun Kelinci Air dalam aspek percintaan. Ada perubahan dramatis yang terjadi dalam hubunganmu. Buat kamu yang sudah berpasangan, hubunganmu bisa mengarah ke jenjang yang lebih serius atau buat kamu yang single, mungkin jodoh sudah ada di depan matamu.


Lalu, selain percintaan, kamu pun akan merasakan kesuksesan secara finansial dan karier. Bisa jadi, ada tawaran pekerjaan yang lebih baik dan bisa jadi batu loncatan yang kamu butuhkan.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Cocok Dengan Wanita Capricorn)


Itu dia beberapa shio yang paling beruntung di Tahun Kelinci Air. Jadi, kira-kira shio kamu beruntung tahun ini?


Sex & relationship