Life & health

Segera Tayang, Island Part 2 Akan Kembali di Prime Video

By : Her World Indonesia - 2023-01-18 12:00:02 Segera Tayang, Island Part 2 Akan Kembali di Prime Video

Bagi kamu para penggemar drama Korea, jangan bersedih karena Island akan kembali dengan bagian kedua yang bisa kamu saksikan di layanan streaming video global Prime Video mulai tanggal 24 Februari 2023! Bagian pertama drama Korea aksi-fantasi yang unik ini pertama kali tayang pada 30 Desember 2022 dan berakhir dengan enam episode pada 13 Januari 2023.

Island diangkat dari webcomic dengan judul yang sama dengan perilisan mulai tahun 2016 hingga 2018, ditulis oleh Yoon In Wan dan diilustrasikan oleh Yang Kyung Il. Adaptasi drama Korea Island sendiri diproduksi oleh YLab Flex, Studio Dragon, dan Gilstory Ent.


(Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cha Eun Woo, Idol dan Pemeran Drakor Island)


(Island Part 2 di Prime Video. Dok. Prime Video)

Island juga menghadirkan tim di depan dan balik layar terbaik, termasuk sutradara Bae Jong yang menyutradarai film Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City, penulis Oh Bo Hyin, dan tentunya deretan pemain ternama Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon, yang akan kembali menyapa para penonton di Island Part 2.

Island bagian pertama berlatar di Pulau Jeju, dengan tiga tokoh utama Van (Kim Nam Gil), Miho (Lee Da Hee), dan Yohan (Cha Eun Woo) yang bertempur melawan kejahatan untuk menyelamatkan dunia. Van adalah seorang pemburu iblis yang hidup abadi dan telah melindungi dunia selama ribuan tahun. Dia memiliki masa lalu yang berkaitan dengan Miho, seorang pewaris di kehidupan reinkarnasinya saat ini.


(Island Part 2 di Prime Video. Dok. Prime Video)


Miho ditakdirkan untuk menjadi kunci yang dapat menyelamatkan dunia. Sayangnya, Miho tidak bisa mengingat masa lalunya dan cara untuk membangkitkan kekuatannya. Para iblis yang mengenali identitasnya pun mengejar Miho, dan akhirnya menuntunnya untuk meminta pertolongan Van. Di sisi lain ada Yohan, seorang pengusir setan muda berbakat yang dikirim untuk melindungi Miho. Hal inilah yang mempertemukan takdir ketiga orang tersebut, mereka pun berupaya untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan.


(Baca Juga: Mendebarkan! Ini 8 Ciuman Drama Korea Paling Romantis)


Ingin menyaksikan kelanjutan cerita dari Van, Miho, dan Yohan? Kini kamu tidak perlu menunggu lama lagi! Saksikan Island Part 2 hanya di Prime Video mulai 24 Februari 2023.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health