Fashion

Koleksi “Snuggle Bunny” Dari Faure Le Page Sambut Tahun Baru

By : Her World Indonesia - 2023-01-17 14:00:02 Koleksi “Snuggle Bunny” Dari Faure Le Page Sambut Tahun Baru

Tidak sedikit diantara kamu yang sekarang pasti sedang sibuk mempersiapkan kemeriahan untuk menyambut tahun baru kelinci yang akan datang. Pastikan juga kamu tidak terlewat untuk mempersiapkan fashion terbaik yang akan kamu gunakan di tahun baru nanti. Begitu juga dengan Faure Le Page yang ternyata mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema Snuggle Bunny untuk memeriahkan tahun baru ini.


Pada koleksi kali ini, Faure Le Page ingin memberikan sentuhan fantasi dengan mengangkat sosok kelinci sebagai hewan yang melambangkan keberuntungan, kelembuatan dan sangat penyayang. Didominasi dengan warna abu-abu yang diberi sentuhan merah membuat koleksi yang satu ini terlihat elegan dan menyenangkan secara bersamaan. Tidak lupa juga motif andalan Faure Le Page yang disandingkan dengan beberapa detail kelinci maupun wortel.

Berikut ini beberapa koleksi terbaru yang bisa kamu dapatkan.


1. Daily Battle 35


Tas yang satu ini sepertinya sudah menjadi salah satu ikon dari Faure Le Page. Pada koleksi ini kamu bisa mendapatkan tas Daily Battle 35 dengan warna yang netral tetapi tetap chic disertai dengan gantungan berbentuk wortel yang juga bisa berfungsi sebagai dompet kecil.


2. Medal Ribbon

(Medal ribbon yang menawan Foto: Dok. Faure Le Page)


Jangan biarkan tas kesayangan kamu terlihat membosankan, kamu bisa menambahkan medal ribbon dari koleksi terbaru ini. Gantungan berbentuk kelinci yang dibuat dari bahan dasar kulit ini semakin menawan dengan sentuhan warna merah dan emas.


(Baca Juga: Fakta Faure Le Page Yang Buka Toko Pertamanya di Indonesia)


3. Take It Easy 19

(Sling bag yangelegan dan menggemaskan Foto: Dok. Faure Le Page)


Bagi kamu penikmat sling bag, tas ikonik yang satu ini juga jangan sampai terlewat. Detail warna merah dan abu-abu pada bagain talinya semakin memberikan kesan yang lucu dan menyenangkan.


4. Coin Purse


Siapa yang tidak merasa gemas dengan item yang satu ini. Tempat koin dengan gambar kelinci yang sangat lucu memberikan kesan yang playful untuk aksesoris kamu. Jangan lupa, kelinci juga menjadi suatu tanda keberuntungan dan kebahagian untuk tahun ini.


(Baca Juga: Faure Le Page Buka Butik Pertamanya di Asia Tenggara)


Berikut itu beberapa koleksi terbaru Suggle Bunny dari Faure Le Page. Kamu dapat mengunjungi situs resmi maupun store terdekat Faure Le Page untuk fashion item lainnya dari koleksi terbatas ini.


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion