Fashion

Fakta Faure Le Page Yang Buka Toko Pertamanya di Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-11-08 13:00:01 Fakta Faure Le Page Yang Buka Toko Pertamanya di Indonesia

Bagi kalian wanita para penikmat luxury brand pasti baru saja mendapat kabar menyenangkan terkait pembukaan store pertama dari luxury brand asal Prancis yaitu Faure Le Page. Memilih Plaza Indonesia sebagai rumah pertamannya, kamu bukan hanya disuguhkan dengan berbagai koleksi fashion yang bisa kamu lihat secara langsung. Detail dari interior yang dihadirkan juga membuat kamu merasa nyaman saat memasuki store pertamanya ini. Agar dapat mengetahui lebih lanjut, berikut ini Her World rangkumkan fakta menarik dari Faure Le Page yang membuka store pertamanya di Indonesia. Let’s check this out!


1. Awal Mula Faure Le Page

(Sejarah Faure Le Page yang awalnya memproduksi senjata api dan pedang. Foto: Dok. Faure Le Page)


Baru saja membuka store-nya di Indonesia buka berarti Faure Le Page baru memasuki perjalanannya di industri fashion ini. Faure Le Page sudah berdiri sejak tahun 1717 di Paris, sebuah umur yang cukup panjang untuk luxury brand fashion. Pada awalnya Faure Le Page sendiri memproduksi senjata api dan pedang untuk Prancis yang kemudia beralih untuk memproduksi kulit dan kebutuhan fashion lainnya. Tidak heran bila banyak ornamen Faure Le Page yang masih sangat kental dengan area pertarungan dengan versi yang pastinya lebih elegan dan mewah.


2. Store pertama di Indonesia

(Store pertama Faure Le Page di Plaza Indonesia. Foto: Dok. Faure Le Page)


Setelah membuka store pertamanya di Asia Tenggara yaitu di Singapur pada tahun 2019, ahirnya pada tahun 2022 Faure Le Page membuka store-nya di Indonesia. Plaza Indonesia dipilih sebagai rumah pertamanya, hal ini juga sangat mendukung mengingat Plaza Indonesia merupakan tempat yang sangat strategis untuk para pencinta luxury brand fashion.


(Baca Juga: Faure Le Page Buka Butik Pertamanya di Asia Tenggara)


3. Detail interior store

(Store Faure Le Page yang kaya akan detail interior. Foto: Dok. Faure Le Page)


Dalam store pertamanya di Indonesia ini, kamu disuguhkan dengan berbagai detail yang elegan dan mewah. Kamu dapat menemukan tembok dengan detai motif ala Faure Le Page dan manekin dengan baju zirah dengan aksen futuristik. Saat sedang memasuki store dari Faure Le Page ini kamu juga seakan memasuki hutan indah yang mirip dengan pemandangan alam Indonesia melalui pengaturan interior yang eksotis.


(Baca Juga: Inspirasi Kota Paris di Koleksi "Parraysian Dreams" ARRAY)


Berikut itu Her World rangkumkan fakta menarik tentang Faure Le Page yang baru saja membuka store pertamanya di Indonesia.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion