Faure Le Page Buka Butik Pertamanya di Asia Tenggara


  • Faure Le Page Buka Butik Pertamanya di Asia Tenggara
    Faure Le Page akhirnya membuka butiknya di Singapura, tepatnya di Takashimaya Shopping Centre, Ngee Ann City pada Juni 2019. (Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Label handbags luxury bermotif monogram, Faure Le Page membuka toko pertamanya di Singapura. Dijadwalkan label heritage asal Prancis yang sudah berdiri sejak 200 tahun lalu ini akan dibuka di Takashimaya Shopping Centre, Ngee Ann City, pada Juni 2019.

    Butik ini sekaligus merupakan butik Faure Le Page pertama di Asia Tenggara. 



    Augustin de Buffevent, Creative Director dan General Manager Faure Le Page mengungkapkan Singapura telah membuatnya jatuh cinta setiap kali ia datang berkunjung ke sana. Ini juga yang menjadi alasan kenapa negara ini menjadi yang pertama di Asia pilihan butik Faure Le Page.

    (Baca juga: 7 Tempat di Singapura yang Instagramable) 


    (Augustin de Buffevent, direktur artistik Faure Le Page. Foto: Dok. Faure Le Page)


    Lebih jauh, Augustin de Buffevent mengatakan Takashimaya Shopping Centre punya letak yang strategis karena berada di daerah Orchard Road yang banyak dikunjungi turis. Di samping itu, juga karena keprofesionalan dan kejeliannya dalam memilah brand-brand yang berkualitas.

    Lewat butik pertamanya di Singapura, Faure Le Page secara spesial ingin menunjukkan pesona negara Singapura yang dikenal oleh dunia sebagai “Garden City”. Ini ditunjukkan dengan desain butik yang dipercantik dan dipenuhi variasi tanaman hijau serta motif bunga. Juga dilengkapi dengan aksen kuning ciri khas brand Faure Le Page yang dapat ditemui hampir di setiap sudut toko.


         

    (Lunch party venue di Pollen Restaurant, Gardens By The Bay. Foto: Dok. Stephanie Tanggara/herworldindonesia)


    Pada 20 Maret lalu, Augustin menyampaikan rencana pembukaan butik ini yang berlangsung di Pollen Restaurant, Gardens By The Bay dengan mengusung tema “Garden”. Turut hadir di antaranya sejumlah media dan blogger dari berbagai negara di Asia. 

    Dalam gelaran ini turut dihadirkan pula rangkaian koleksi SS19, premium dan limited edition Fauré Le Page.

    Yang menarik adalah bagaimana koleksi-koleksi spesial Faure Le Page ini yang ditata rapi bersesuaian dengan nuansa taman dan hiasan-hiasan burung yang cantik sehingga tampak senada dengan suasana restaurant Pollen yang terletak persis di tengah-tengah Gardens By The Bay.


    (Showcase koleksi terbaru Faure Le Page. Foto: Dok/StephanieTanggara/herworldindonesia)


    Koleksi yang ditampilkan merentang dari handbags, water bottle, clutch, wallet sampai chain. Selain ciri khas motif monogram yang selalu tampak pada setiap desain produk Faure Le Page, setiap koleksinya menyimpan cerita unik seperti halnya koleksi SS19nya kali ini yang bertemakan “Beach”.

    Ciri khas motif monogram dengan detil-detil kecil nan cantik di setiap produk Faure Le Page membuat brand heritage bercampur luxury ini tampak timeless dan versatile dengan daya tariknya tersendiri.