Hair & beauty

Baru, Aman Essential Skin Rilis 5 Rangkaian Skincare Alami

By : Her World Indonesia - 2023-01-17 13:00:02 Baru, Aman Essential Skin Rilis 5 Rangkaian Skincare Alami

Aman Essentials, merek gaya hidup yang berasal dari perusahaan perhotelan mewah Aman baru saja merilis Essential Skin, yaitu rangkaian perawatan kulit baru yang terdiri dari lima produk mulai dari Clarifying Milk Cleanser, Skin Activating Toner, Replenishing Face Serum, Radiance Face Cream, serta Illuminating Eye Cream. Kelima produknya dibuat dan dikembangkan di Jepang untuk menghasilkan perawatan kulit sehari-hari yang tidak hanya fungsional tetapi juga efektif untuk memelihara skin barrier, meningkatkan hidrasi, serta melindungi kulit.


Aman Essential Skin bekerja sama dengan KOSÉ, sebagai merek perawatan kulit, kosmetik, dan kecantikan ternama yang berbasis di Jepang. Pada kolaborasi dengan Aman Essential Skin ini, KOSÉ mengutamakan kenyamanan dan keamanan produknya yang telah diuji dan dikembangkan dengan teknologi mutakhir demi menciptakan perawatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit dan segala usia.


Tiap produk dari Aman Essential Skin dibuat dengan dua bahan utama, yaitu ancient purple rice bran extract yang terkenal dengan sifat antioksidannya dan dapat mendukung produksi kolagen, serta indigo extract dari tanaman indigo yang juga memiliki sifat antioksidan. Selanjutnya, terdapat pula ramuan kuno asal Jepang menggunakan rempah-rempah yang memiliki bahan aktif seperti Vitamin C, Vitamin E, peptida, dan asam hialuronat yang baik untuk kulit.



(Aman Essential Skin. Foto: Dok. Aman)

(Baca Juga: Kolaborasi SK-II x White Rabbit Untuk Tahun Kelinci 2023)


Aman, yang selalu menghargai pengetahuan dan warisan kuno juga menghadirkan Aizome pada produk perawatan kulitnya, yaitu ramuan obat yang telah digunakan sejak abad ke-5 di Jepang. Aizome sendiri merupakan proses pewarnaan indigo, yang mana ramuan ini disukai oleh para Samurai Jepang pada masanya berkat efek antibakterinya pada luka. Oleh karena itu Aman Essential Skin percaya bahwa ramuan spesial ini dapat mendorong penyembuhan lebih cepat pada kulit ketika digunakan dalam rutinitas skincare sehari-hari.

Berikut adalah rangkaian produk perawatan kulit dari Aman Essential Skin.



(Rangkaian produk Aman Essential Skin. Foto: Dok. Aman)

1. Clarifying Milk Cleanser

Dijual dengan harga kisaran 1,2 juta rupiah, pembersih dari bahan utama susu ini dapat menghilangkan make up dan kotoran hingga tuntas untuk menampilkan kulit yang bersih dan terhidrasi. Produk ini juga memiliki bahan fitosterol yang sangat melembapkan, serta lecithin yang dapat meningkatkan ketahanan kelembaban kulit.


2. Skin Activating Toner

Dijual dengan harga kisaran 1,4 juta rupiah, toning lotion satu ini dibuat untuk mengembalikan keseimbangan pH alami dan melembapkan kulit. Produk ini memiliki bahan asam laktat dan asam alfa-hidroksi yang lembut untuk eksfoliasi, serta asam hialuronat, bahan alami untuk melembapkan kulit.


3. Replenishing Face Serum

Dijual dengan harga kisaran 2,5 juta rupiah, serum satu ini memiliki keunggulan yang dapat menghidrasi, mengurangi kusam, dan memperlihatkan kulit yang kencang dan cerah. Produk ini menggabungkan kelebihan dari tiga bahan utama yaitu Vitamin C untuk mencerahkan dan mencegah penuaan dini, Vitamin E yang sifat antioksidannya membantu mengurangi dampak stres lingkungan, bersama dengan squalane yang secara alami berasal dari buah zaitun untuk meningkatkan hidrasi.


4. Radiance Face Cream

Dijual dengan harga kisaran 3,7 juta rupiah, krim wajah satu ini yang kaya akan bahan-bahan yang dapat melembabkan serta membuat kulit terlihat halus dan bercahaya. Bahan utamanya termasuk minyak kamelia, diekstraksi dari biji kamelia yang digunakan dalam produk kecantikan Jepang selama lebih dari 1.000 tahun, serta phytosterol macadamiate, senyawa minyak kacang macadamia yang berguna sebagai pelindung pada kulit.


5. Illuminating Eye Cream

Dijual dengan harga kisaran 4.000.000 rupiah, produk satu ini merupakan krim mata yang berfungsi untuk meremajakan dan mencerahkan area mata. Bahan utamanya termasuk kafein untuk membantu mengurangi bengkak dan meningkatkan sirkulasi di kulit, bersama peptida yang dikenal dengan khasiatnya untuk meningkatkan produksi kolagen, serta asam hialuronat untuk membantu mencegah penuaan dini.




(Aman Essential Skin. Foto: Dok. Aman)

Kristina Romanova, selaku CEO Aman Essentials menyatakan Essential Skin hadir untuk menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang dijamin alami untuk menjaga kecantikan alami tiap konsumennya. “The strategic vision and ambition for Aman Essentials, is to create a considered and timeless curation of the finest products which reflect the Aman way of living. The launch of Essential Skin marks the next phase in this journey, bringing our clients a targeted range of functional skincare which delivers exceptional results using gentle yet effective ingredients and fragrance-free formulations,” ucapnya.

Selanjutnya Kristina Romanova juga menjelaskan pentingnya rutinitas skincare yang tepat untuk sehari-hari agar bisa melindungi kulit secara maksimal. “Aman Essential Skin have worked closely with KOSÉ for over two years to ensure the formulations are suitable for all skin types and specific need states, as well as being tactile and enjoyable to use, so the products will become a much-loved part of our clients’ everyday rituals and routines,” tutupnya.


(Baca Juga: Penggemar Parfum? Ini Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama)


Selain pengembangan dalam rangkaian produk, Aman Essential Skin juga akan digunakan dalam Aman Advanced Facial, yaitu perawatan wajah baru yang akan hadir di beberapa Aman Spa, termasuk di Aman Tokyo, Amanemu, Aman New York, Amangiri, dan Aman Spa di The Connaught, London.


Seluruh rangkaian produk perawatan kulit Aman Essential Skin bisa kamu temukan di shop.aman.com, atau butik Aman di berbagai negara. Ingin merawat kulit secara alami? Look no further, Aman Essential Skin is your answer.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)



Hair & beauty