Hair & beauty

Kolaborasi SK-II x White Rabbit Untuk Tahun Kelinci 2023

By : Her World Indonesia - 2023-01-10 16:00:02 Kolaborasi SK-II x White Rabbit Untuk Tahun Kelinci 2023

Sambut tahun kelinci 2023, merek perawatan kulit ternama SK-II merilis kolaborasi dengan merek permen White Rabbit yang banyak digemari melalui botol SK-II x White Rabbit’s New Limited Edition Design PITERA™ Essence. Kolaborasi yang menarik ini menghasilkan desain baru pada botol PITERA™ ESSENCE khas SK-II, yaitu dengan balutan warna putih murni dan logo klasik White Rabbit yang simbolis dan unik.


Pemilihan kolaborasi SK-II dengan permen White Rabbit ini sendiri bukan tanpa makna. Selain logonya yang menampilkan kelinci, permen susu ini juga dianggap sebagai budaya ikonis dari China yang sudah diproduksi sejak tahun 1943. Sejak dulu, permen White Rabbit bahkan sudah menjadi permen favorit berbagai kalangan terutama anak-anak di Indonesia.


(Baca Juga: Strategi Nu Skin "Empower Me" untuk Kesehatan Luar Dalam)



(SK-II x White Rabbit New Limited Edition Design PITERA™ Essence. Foto: SK-II)

Kolaborasi ini juga menampilkan produk signature dan paling bestseller dari SK-II yang dicintai oleh jutaan wanita di seluruh dunia, yaitu PITERA™ Essence. Produk perawatan kulit alami ini mengandung lebih dari 90% PITERA™, yaitu bahan yang diturunkan secara alami dari proses fermentasi ragi khusus yang hanya dimiliki oleh SK-II.

Produk ini juga dikemas dengan lebih dari 50 nutrisi mikro vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik. Cepat diserap hingga ke lapisan dalam kulit, PITERA™ Essence baik untuk menghidrasi dan melembabkan kulit, selain itu juga dapat memberikan efek kulit layaknya sebening kristal.


(Baca Juga: Nusantics "Biome Beauty", Pionir Ramah Microbiome Indonesia)


Miliki desain baru yang menarik dan membawa nostalgia, kolaborasi SK-II x White Rabbit pada botol PITERA™ Essence ini bisa menjadi koleksi yang menyenangkan bagimu! Jangan sampai kehabisan, produk ini akan tersedia di seluruh counter SK-II mulai dari 1 Januari 2023 selama persediaan masih ada. Grab yours now!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Hair & beauty