Sex & relationship

Masuk 2023, Ini 4 Zodiak Yang Beruntung di Tahun Depan

By : Vanessa Masli - 2022-12-27 09:00:01 Masuk 2023, Ini 4 Zodiak Yang Beruntung di Tahun Depan

Ada pergantian tahun yang terjadi di akhir minggu ini. Mungkin ada sebagian dari kamu yang sudah mulai memikirkan resolusi satu tahun ke depan (mudah-mudahan enggak berhenti di bulan pertama), mungkin juga ada yang mencari tahu berbagai macam kemungkinan baik yang bisa terjadi pada tahun 2023.


Kalau kamu termasuk salah satu orang yang pun mengenal diri maupun menjalani hidup dengan panduan zodiak, mungkin sudah mencari keberuntungan seperti apa yang akan terjadi sepanjang tahun 2023. Setidaknya, bagi beberapa zodiak yang Her World rangkum di bawah ini, tahun 2023 bisa jadi waktu paling beruntung untuk dijalani. Penasaran apa saja zodiaknya?


1. Taurus


Kamu akan mengawali tahun 2023 dengan semangat dan hal-hal baik mengelilingi hidupmu. Banyak keputusan-keputusan besar yang kamu buat di awal tahun akan menentukan bagaimana tahun 2023 akan berjalan dalam hidup sehingga pastikan kamu betul-betul memikirkan prioritas dalam hidupmu.


2. Libra


Bagi para pemilik zodiak Libra, kamu punya peluang keberuntungan dalam berbagai aspek hidupmu. Mulai dari harta hingga cinta, tahun 2023 akan menjadi waktu yang indah bagi seorang Libra. Kamu akan mengalami berbagai hal-hal baru yang mendorong perubahan besar dalam dirimu. Enggak ada salahnya untuk mengambil peluang karena mungkin keberuntunganmu sepanjang tahun, ada di dalam pengalaman-pengalaman baru yang terjadi.



(Banyak pengalaman baru yang bawa keberuntungan. Foto: Dok. Buro Millenial/Pexels)


(Baca Juga: Seperti Ini Kehidupan Cintamu di Tahun 2023, Menurut Zodiak)


3. Gemini


Saat kamu tahu apa yang menjadi goals-mu dalam hidup secara lebih jelas, Gemini punya keberuntungan besar menjalani tahun 2023. Daftar target atau tujuan hidup yang sudah terancang akan jadi panduan kamu untuk merealisasikannya satu per satu. Mulai dari karier, studi di luar negeri, atau hubungan yang makin erat dengan pasangan, tahun 2023 akan memperjelas perjalanan hidupmu dibandingkan tahun sebelumnya. Jadi, pastikan kamu punya goals yang jelas.


4. Sagitarius


Tahun yang luar biasa akan hadir dalam hidupmu memasuki tahun 2023. Para pemilik zodiak Sagitarius, berbagai pengalaman dan kesempatan akan mendorong kemajuan dlam hidupmu. Kamu akan termotivasi untuk mengambil langkah baru, menyesuaikan dengan pola hidup berbeda yang bisa membuatmu jadi pribadi yang lebih baik.


(Baca Juga: Ini 4 Karakter Wanita Capricorn Yang Menarik Bagi Pria)


Itu dia beberapa zodiak yang paling beruntung sepanjang tahun 2023. Kira-kira kamu termasuk di dalamnya?


Sex & relationship