Sex & relationship

Kenali 4 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta Padamu

By : Vanessa Masli - 2023-01-03 09:00:01 Kenali 4 Tanda Pria Capricorn Jatuh Cinta Padamu

Kalau kamu menjalin hubungan dekat dengan seorang pria berzodiak Capricorn, mungkin terlihat enggak banyak rasa yang dia libatkan dalam menjalani hidup. Pribadi yang penuh ambisi dan dedikasi, mungkin memiliki target hidup serta enggak jarang dijuluki workaholic dalam membangun karier.


Sikap-sikap ini yang mungkin membuatmu sering bertanya-tanya apakah dia jatuh cinta padamu atau enggak. Apakah pria Capricorn yang sedang menjalin hubungan dekat denganmu akan membawa hubungan kalian berdua ke arah yang semakin serius.


Bisa jadi di balik tampilannya yang terkesan biasa-biasa saja, pria Capricorn ini sudah jatuh cinta padamu dan kamu hanya perlu mengenal tanda-tandanya di bawah ini. Penasaran apa saja?


1. Lebih banyak menghabiskan waktu bersamamu


Kamu tahu dia adalah sosok yang berdedikasi tinggi pada pekerjaannya dan target-target dalam karier enggak jarang jadi prioritas utama, sampai ada yang menggantikannya. Saat pria Capricorn jatuh cinta, dia akan memilih habiskan waktu lebih banyak bersama orang yang dicintainya. Kalau kamu adalah orang tersebut, dia akan berusaha mengatur waktu dan kesibukannya untuk bisa bersamamu.


2. Menunjukkan kerapuhannya


Dia seorang pria dan dia berzodiak Capricorn jadi sudah pasti ada kombo kekuatan yang jadi eksteriornya. Pria satu ini akan sulit menunjukkan sisi rapuhnya karena mungkin takut dianggap lemah, apalagi saat membangun kariernya, dia merasa harus bisa menunjukkan ketangguhannya.


Jadi, ketika dia menunjukkan kesedihan atau bahkan kerapuhannya, ini bisa menjadi tanda kalau dia menaruh rasa padamu dan mulai berani untuk terbuka denganmu.



(Lebih banyak habiskan waktu denganmu. Foto: Dok. Vlada Karpovich/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Karakter Wanita Capricorn Yang Menarik Bagi Pria)


3. Sabar dan setia


Kalau pria Capricorn jatuh cinta, ada dua sikap penting yang ditunjukkannya dan membuatmu merasa beruntung. Pertama adalah sabar. Dia paham kalau sebuah hubungan butuh waktu dan proses sehingga dia enggak masalah untuk menanti sampai hubungan ini siap dibawa ke arah yang lebih serius.


Kedua adalah setia. Saat pria Capricorn jatuh cinta, kamu akan melihat kesetiaan yang dia tunjukkan. Pria satu ini akan selalu terbuka dan jujur padamu, tapi dia pun berharap kamu memiliki kesetiaan yang sama.


4. Suporter terbesar


Dia enggak akan menghentikan langkahmu dalam meraih mimpi. Sebaliknya, pria Capricorn akan jadi salah satu suporter terbesarmu dalam hidup. Dia akan terus memberi semangat dan juga membantumu untuk bisa mewujudkan cita-citamu. Apapun yang bisa membuatmu bahagia, dia akan selalu ada di sisimu untuk mewujudkannya bersama.


Jadi, jangan hentikan mimpimu karena menjalin hubungan dengan seorang pria Capricorn, karena bisa jadi impianmu akan terwujud bersamanya.


(Baca Juga: Masuk 2023, Ini 4 Zodiak Yang Beruntung di Tahun Depan)


Itu dia beberapa tanda-tanda yang bisa kamu kenali kalau seorang pria Capricorn jatuh cinta. Semoga bermanfaat.


Sex & relationship