Life & health

4 Cara Merayakan Indahnya Imlek Bersama The Hermitage Hotel

By : Her World Indonesia - 2023-01-13 14:00:01 4 Cara Merayakan Indahnya Imlek Bersama The Hermitage Hotel

Perayaan tahun baru Cina atau Imlek tampaknya selalu identik dengan kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Masing-masing keluarga juga punya caranya tersendiri untuk merayakan salah satu moemen yang spesial ini. Melihat hal ini, The Hermitage Hotel Jakarta juga ingin ikut hadir menemani momen spesial kamu.


Melihat banyaknya kebiasaan yang beragam dalam merayakan Imlek, berikut ini berbagai cara untuk merayakan indahnya Imlek bersama The Hermitage Hotel Jakarta. Let’s take a look!


1. Bingkisan hampers spesial


Hari raya Imlek ini nampaknya juga sangat identik dengan berbagi atau bertukar bingkisan. Melihat hal ini, The Hermitage juga menyediakan hampers spesial untuk menyambut tahun baru Kelinci Air. Berkolaborasi dengan brand fashion Sissae yang memang dikenal dengan berbagai desain cheongsam-nya yang modern dan eksklusif untuk menghadirkan bingkisan Lunar Hampers berhiaskan xiuhua atau sulaman khas dari Cina. Dalam hampers ini kamu bisa menemukan berbagai kue khas Cina seperti nian gao, kue nanas, kue lapis dan yang menariknya ialah hangbou serta alat sulam Sissae Indonesia. Hampers ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.888.000++ per buah


2. Makan malam Imlek

(Menu makan Imlek yang beragam. Foto: Dok. The Hermitage)


Bila keluarga kamu suka merayakan malam Imlek dengan makan bersama, mungkin The Hermitage dapat kamu jadikan opsi terbaik. Hal ini karena The Hermitage menawarkan berbagai menu terbaik untuk kumpul bersama seperti crispy pork belly dan berbagai hidangan khas Cina lainnya. Bukan hanya itu, dengan suasana ballroom yang indah, kamu juga akan disuguhkan dengan penampilan tari Barongsai. Suasana makan malam yang indah ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp6.800.000 nett untuk meja berkapasitas enam orang dan Rp8.000.000 nett untuk meja berkapasitas delapan orang.


(Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek Penuh Cinta Bersama Love, Bonito)


3. Brunch Imlek

Coba pengalaman baru untuk makan prasmanan dengan suasana kolonial pada hari Imlek di The Hermitage Hotel Jakarta. Menyediakan berbagai menu yang bervariasi mulai dari chinese corner hingga western corner. Tidak berhenti di situ, kamu juga akan disuguhkan dengan penampilan Barongsai yang memukau. Pengalaman ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp688.000++ per orang dan sudah termasuk dengan minuman non-alkohol.


4. Makan di rumah


Bila keluarga kamu memiliki kebiasaan untuk merayakan Imlek di rumah, jangan khawatir. The Hermitage menyediakan paket lunar at home berupa roast duck (Rp888.000++ per ekor) dan chinese pork belly (Rp888.000++ per kilogram).Tentunya membuat hari Imlek kamu tidak kalah menyenangkannya.


(Baca Juga: Rekomendasi 6 Gaya Kuku Cantik Simpel Untuk Sambut Imlek)


Berikut itu beberapa cara untuk merayakan indahnya imlek bersama The Hermitage Hotel Jakarta. Tertarik mencoba?


(Penulis: Brigitta T.Halim)



Life & health