Fashion

Rayakan Tahun Baru Imlek Penuh Cinta Bersama Love, Bonito

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-01-06 19:00:02 Rayakan Tahun Baru Imlek Penuh Cinta Bersama Love, Bonito

Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, Love, Bonito merilis koleksi terbaru yang lekat akan nuansa feminin dan bold di saat yang bersamaan. Tidak ketinggalan, koleksi edisi terbatas berupa setelan untuk Ibu & Anak pun turut menjadi highlight busana yang dapat dikenakan, untuk menemani momen bersama keluarga nantinya.


Diluncurkan secara weekly dari tanggal 2 hingga 18 Januari, koleksi yang tak lekang oleh waktu ini dirancang dengan cermat untuk dapat dipakai berulang kali di berbagai kesempatan, baik di momen perayaan maupun di luar musim tersebut. Sederet busana dengan ragam detail yang memikat pun dihadirkan, dapat disesuaikan dengan mood serta gaya yang diinginkan.


(Baca juga: 6 Tren Fashion 2023 Yang Akan Populer Tahun Ini, Siap Ikuti?)


(Koleksi Chinese New Year dari Love, Bonito. Foto: Dok. Love, Bonito)

Tampil berani dengan warna merah, kamu dapat mengenakan Paige Pleat Flare Skirt yang menampilkan siluet flare yang unik, dengan detail kantong samping fungsional.

Untuk tampilan paripurna sepanjang hari, Chantal Elastic Off Shoulder Trapeze Dress dapat memberikan kenyamanan namun tetap bergaya. Ada pun Clover Lace Column Dress menjadi pilihan yang tepat untuk dikenakan saat berkunjung ke sanak saudara, terlebih dengan aksen embroidered guipure lace serta detail sleeveless.

Bagi kamu yang memilih tampilan casual yang simple, Brynn Fit & Flare Linen Dress dengan garis leher sweetheart dan detail ruched menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan.



(Koleksi Chinese New Year dari Love, Bonito. (Foto: Dok. Love, Bonito)


(Baca juga: Tidak Mengecewakan, Ini Tampilan Florence Pugh di Red Carpet)


Mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto mengenakan pakaian yang serasi pun turut menjadi salah satu agenda wajib bersama keluarga. Love, Bonito merilis in-house print terbarunya bertajuk Humble Abode, yang menampilkan motif bordir dari berbagai benda-benda dan pemandangan yang familiar.



(Koleksi setelan Ibu & Anak dari Love, Bonito. Foto: Dok. Love, Bonito)

Motif dengan tampilan playful tersebut memiliki tujuan tersendiri, untuk menghadirkan percakapan hangat dan intimate bersama orang tercinta dengan jajaran gaya yang serasi dan menggemaskan. Koleksi ini tentunya cocok untuk dikenakan oleh ibu-anak yang ingin tampil kembaran di momen tersebut.


Sudah siap untuk tampil stand out bersama orang terkasih pada saat tahun baru Imlek nanti?


Fashion