Hair & beauty

Inovasi Dari Nu Skin Bantu Kamu Dapatkan Kulit Wajah Idaman

By : Her World Indonesia - 2023-01-16 12:00:01 Inovasi Dari Nu Skin Bantu Kamu Dapatkan Kulit Wajah Idaman

Kesadaran para wanita untuk menjaga kesehatan kulit wajah nampaknya semakin lama semakin meningkat. Hal ini terbukti dari banyaknya wanita yang sudah mulai melakukan perawatan kulit sedari dini. Melakukan perawatan pada kulit wajah dengan baik dan benar juga akan memberikan hasil jangka panjang bagi para penggunannya. Seiring dengan berkembangnya berbagai teknologi dalam bidang perawatan kulit ini pula, penggunaan skincare dari luar saja tidaklah cukup.


Mungkin ini saatnya kamu juga mulai menjaga kulit dari dalam tubuh serta memilih gawai perawatan kulit wajah yang tepat untuk bantu mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Melihat kebutuhan para wanita akan hal ini, Nu Skin turut menghadirkan gawai pintar yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, serta perawatan kulit wajah dari dalam tubuh. Let’s take a look!


1. AgeLOC LumiSpa iO




Banyak dari kita sudah tahu, kebersihan adalah salah satu kunci utama dari sehatnya kulit wajah. Bukan hanya untuk menghilangkan bekas make up, membersihkan wajah juga berfungsi untuk mengangkat kotoran yang bahkan tidak kelihatan mata. Melihat hal ini, membersihkan wajah hanya dengan mencuci muka saja tidaklah efesien. Nu Skin menghadirkan ageLOC LumiSpa iO yang dapat membantu membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa merubah mikrobioma wajah. Bukan hanya itu, selama dua menit ini pula kamu juga akan mendapatkan kulit yang cerah dan awet muda dengan adanya fitur yang cerdas.


2. AgeLOC Boost

(AgeLoc Boost perangkat cerdas yang bantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Foto: Dok. Hadi Cahyono/Her World Indonesia)


Tampilan kulit yang kusam dan warna kulit tidak merata pastinya sangat menggangu penampilan kamu. Ketika skincare sudah tidak dapat memberikan hasil yang maksimal, cobalah menggunakan perangkat cerdas dengan teknologi variable pulse. Tak hanya bantu mencerahkan kulit, perangkat yang satu ini juga membantu memberikan tampilan lebih muda, dengan menyamarkan tanda-tanda penuaan.


(Baca Juga: Strategi Nu Skin "Empower Me" untuk Kesehatan Luar Dalam)


3. AgeLOC Galvanic Spa

(AgeLoc Galvanic Spa gawai cerdas yang dapat berikan perawatan untuk seluruh kulit tubuh. Foto: Dok. Hadi Cahyono/Her World Indonesia)


Siapa yang sangka, saat ini pengalaman spa sudah bisa kamu dapatkan dimana dan kapan saja dengan gawai cerdas ageLOC Galvanic Spa. Perangkat ini dapat membantu menjaga peremajaan kulit untuk seluruh kulit tubuh kamu. Kamu dapat melakukan perawatan mingguan dengan perangkat yang satu ini untuk mendapatkan kulit yang bebas dari tanda-tanda penuaan.


4. Pharmanex Beauty Collagen




Perawatan dari luar pastinya tidak cukup untuk mendapatkan kulit wajah idaman para wanita. Diperlukan juga nutrisi yang membantu terjadinya peremajaan kulit. Pharmanex Beauty Collagen jadi salah satu opsi terbaik untuk memberikan kulit wajah kamu suplemen dan collagen untuk bantu menambahkan hidrasi dan mengurangi garis-garis halus pada wajah. Kamu cukup dengan melarutkan satu bungkus Pharmanex Beauty Collagen dengan air mineral, dan dapatkan kulit idaman kamu.


(Baca Juga: Inilah Rangkaian Skincare Bioadaptif Yang Wajib Kamu Coba!)


Berikut itu rangkaian inovasi dari Nu Skin yang dapat membantu memberikan kulit idaman yang sehat dan terlihat muda. Sudah siap untuk mencoba?


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Hair & beauty