Hair & beauty

Inilah Rangkaian Skincare Bioadaptif Yang Wajib Kamu Coba!

By : Danes Wara - 2022-01-28 19:30:01 Inilah Rangkaian Skincare Bioadaptif Yang Wajib Kamu Coba!

Memilih perawatan kulit yang terbaik memang begitu challenging, mau itu untuk kulit yang berminyak atau kering. Selain jenis kulit, lingkungan sekitar juga dapat berpengaruh besar pada kondisi kulit kita, lho. Jadi, pastikan kamu memilih produk perawatan kulit yang tepat untuk skincare routine. No worries, Her World memiliki solusinya!


Label perawatan kulit Nu Skin memperkenalkan Nutricentials Bioadaptive Skin Care, rangkaian produk skincare berbahan kandungan bioadaptif yang membantu kulit beradaptasi dengan lingkungan. Rangkaian produk Nutricentials ini menggunakan formula bahan kandungan bersih dan aman bagi kulit (worry-free, clean formula) seperti paraben, oxybenzone, dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

Rangkaian Nutricentials Bioadaptive Skin Care merupakan wujud komitmen Nu Skin untuk menggunakan bahan-bahan alami terbaik, sekaligus menjawab keinginan konsumen akan kemasan berbahan ramah lingkungan dengan menggunakan botol berbahan 100% plastik daur ulang/post- consumer resin (PCR) maupun tube dengan kandungan 34-35% PCR. 


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Untuk Kulit Sensitif)




(Nutricentials Bioadaptive Skin Care Foto: Dok. Nu Skin)


Untuk melengkapi perawatan dasar harian kamu seperti pembersih, toner dan pelembab yang membantu kulit mendapatkan kembali kondisi terbaiknya, Nu Skin juga menghadirkan produk perawatan khusus yaitu Nutricentials Eye Love Bright Eyes Illuminating Eye Cream.

Berbeda dengan krim mata lainnya, Nutricentials Eye Love Bright Eyes Illuminating Eye Cream mengandung bahan roundhead bush clover yang tak hanya mengurangi munculnya lingkaran hitam, termasuk kantung mata dan kerutan, tetapi juga membantu memperbaiki tampilan kulit lelah yang disebabkan oleh stres sehari-hari, serta paparan sinar biru.

Teksturnya yang halus, krim mata ini juga memungkinkan aplikasi riasan sempurna dan membantu mempertahankan riasan untuk waktu lama.



(Nutricentials Eye Love Bright Eyes Illuminating Eye Cream Foto: Dok. Nu Skin)


Tak hanya sampai disitu saja, skincare routine kamu tidak akan lengkap tanpa produk yang satu ini! Jangan lupa untuk mengaplikasikan Nutricentials Pillow Glow, masker gel-krim untuk mengembalikan kelembaban dan memberikan hidrasi sepanjang malam agar kulit terawat, cerah, dan segar kembali. Diformulasi dengan bahan seperti red algae dan ekstrak buah apel, krim ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit yang kering.


Terlebih lagi, kandungan deep sea water yang terdapat dalam Nutricentials Pillow Glow mampu meningkatkan kecerahan dengan mengembalikan mineral penting yang hilang saat beraktivitas sepanjang hari, sedangkan kandungan berbahan tumbuhan bioadaptif dapat membantu melindungi dan meningkatkan ketahanan kulit terhadap stres sehari-hari.


Pastikan kamu mengaplikasikan masker gel-krim ini secara teratur sebelum tidur untuk membantu meningkatkan moisture barrier alami kulit sepanjang malam untuk hasil yang maksimal.

(Nutricentials Pillow Glow Foto: Dok. Nu Skin)


Berpindah ke riasan, Nu Skin juga menghadirkan produk makeup yakni Nu Color Bioadaptive BB+ Skin Loving Foundation yang dapat kamu jadikan opsi baik untuk melindungi kulit dan memberi nutrisi seperti krim BB sekaligus sebagai alas bedak yang tahan lama.

Diperkaya dengan sodium hyaluronate dan rose ferment untuk membantu menghidrasi dan menenangkan kulit sepanjang hari, Nu Color Bioadaptive BB+ Skin Loving Foundation juga mengandung ekstrak biji cacao bioadaptive yang melindungi kulit dari efek yang dapat merusak kulit seperti sinar biru, radikal bebas, dan stresor lingkungan seperti polusi. Foundation ini hadir dengan 4 pilihan shade: Cream, Linen, Ivory dan Natural Beige. 



(Baca Juga: 4 Skincare Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah)


Kamu bisa melihat lebih lengkap tentang rangkaian skincare dan makeup dari Nu Skin di akun resmi Instagram @nuskinid atau official website www.nuskin.com.

Hair & beauty