Fashion

Elegan dan Timeless, Intip 4 Gaya Fashion Ala Laura Basuki

By : Her World Indonesia - 2023-01-09 16:00:02 Elegan dan Timeless, Intip 4 Gaya Fashion Ala Laura Basuki

Bukan hanya kemampuan adu perannya yang selalu memukau, Laura Basuki juga selalu tampil menawan dalam aktivitasnya sehari-hari. Aktris keturunan Tionghoa dan Vietnam ini juga ternyata sering terlihat tampil fashionable yang dibagikannya dalam akun Instagram pribadinya. Memiliki gaya yang khas, berikut ini Her World rangkumkan gaya fashion ala Laura Basuki yang bisa amu jadikan inspirasi. Let’s take a look!


1. Timeless

(Tampilan timeless yang elegan. Foto: Dok.laurabas/Instagram)

(Bahan twill bantu memberikan kamu penampilan yang mature dan timeless. Foto: Dok.laurabas/Instagram)

Dalam unggahannya, gaya dari Laura Basuki memang tidak perlu diragukan lagi. Wanita yang satu ini juga sering terlihat elegan dengan gayanya yang sangat timeless. Gaya ini pun sangat cocok digunakannya baik untuk hanya sekadar jalan-jalan sampai dengan menghadiri pameran.Bahan twill juga sangat mengambil peran dengan memberikan siluet yang lebih mature, mewah tetapi dengan penampilan yang juga menyenangkan.


2. Feminin

(Detail ruffle tunjang penampilan feminin. Foto: Dok.laurabas/Instagram)


(Loose dress bisa kamu jadikan opsi tampil feminin dengan effortless. Foto: Dok.laurabas/Instagram)


Wanita yang baru memasuki usia 35 tahun ini juga kerap terlihat menggemaskan dengan gayanya yang feminin. Dalam balutan siluet dress yang loose dengan beberapa detail ruffle, Laura Basuki terlihat sangat cantik dan feminin. Gaya yang satu ini juga dapat kamu jadikan inspirasi untuk tampil feminin dengan effortless.


(Baca Juga: Punya Anak Bikin Laura Basuki Jadi Pribadi Lebih Matang)


3. Playful


Bukan hanya bisa tampil dengan elegan, Laura Basuki ternyata juga terlihat sangat playful dengan outfit-nya yang satu ini. Pada kesempatan kali ini, Laura Basuki berhasil untuk menabrakkan beberapa motif yang berbeda menjadi satu outfit yang sangat stylish. Tidak lupa juga menambahkan perhiasan untuk memberikan kesan yang tetap mewah.


4. Batik


Apakah kamu merasa bingung untuk melakukan mix and match dengan batik? Mungkin kamu dapat mencontoh salah satu gaya Laura Basuki ketika menggunakan outfit dengan detail batik. Pada penampilannya kali ini Laura terlihat menggunakan luaran organza berwarna putih yang digabungkan dengan kain batik sebagai bawahannya. Memberikan kesan etnik tetapi tetap modern, penampilannya memang patut diacungi jempol.


(Baca Juga: Laura Basuki Ceritakan Film Terbang Menembung Langit)


Berikut itu beberapa gaya fashion dari Laura Basuki yang telah Her World rangkumkan. Mana yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion