Punya Anak Bikin Laura Basuki Jadi Pribadi Lebih Matang


  • Punya Anak Bikin Laura Basuki Jadi Pribadi Lebih Matang
    Laura Basuki akui perubahan positif dalam dirinya sejak memiliki anak. (Foto :@harionohalim)

    Ditemui di sela-sela pemotretan sampul majalah beberapa waktu lalu, aktris Laura Basuki kini tampak terlihat lebih tenang dan santai. Hal itu berbeda saat ia masih single yang lincah dan sering muncul menghiasi 'layar kaca'.

    Perubahan ini diakui sendiri oleh Laura. Menurutnya, menikah dan melahirkan mengubah pribadinya secara perlahan, ke arah yang lebih baik. Titik poin yang terasa baginya ialah saat memiliki anak.  

    “Dulu saya dan suami attached sekali karena selalu berdua selama empat tahun perkawinan. Walaupun terkadang rindu masa-masa itu, semuanya tergantikan dengan anak yang sangat lucu. Cara pandang saya juga berubah. Saya sangat bersyukur karena sudah diberi kesempatan menjadi seorang ibu,” katanya kepada redaksi HerWorld Indonesia, di Wisma MRA, lantai 5, di Jakarta, belum lama ini.



    (Baca juga: Laura Basuki Ceritakan Film Terbang Menembus Langit)



    Saat ini, katanya, ia merasa menjadi pribadi yang lebih matang dan tidak mudah marah.

    “Dulu. saya tergolong ambisius dan mudah berapi-api. Tetapi sekarang saya belajar untuk selalu mensyukuri hal-hal kecil dan hati saya menjadi jauh lebih damai,” terangnya.

    Ia juga menambahkan bahwa memiliki anak tidak membuat dia berhenti berkarya, entah lewat dunia akting dan dunia modelling. Mengenai pengurusan anak saat ia bekerja, Laura bekerja sama dengan suami dalam mengurus anaknya Owen Sandjaja.



    “Berhubung hanya saya dan suami yang mengurus anak, jadi kita berdua bagi tugas. Kalau saya sedang syuting, pasti anak ikut suami ke kantor,” tutupnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below