Hair & beauty

4 Bedak Tabur Aman Untuk Kulit Berjerawat, Tertarik Mencoba?

By : Her World Indonesia - 2023-01-09 14:00:02 4 Bedak Tabur Aman Untuk Kulit Berjerawat, Tertarik Mencoba?

Make up sepertinya sudah menjadi salah satu hal yang digunakan oleh wanita setiap harinya. Melihat kebutuhan para wanita akan make up dalam keseharian, sangat disarankan untuk menyocokan produk make up yang digunakan sesuai dengan kondisi kulit wajah kamu. Hal ini khususnya bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, agar tidak menyebabkan jerawat semakin memburuk.

Berikut ini Her World rangkumkan rekomendasi bedak tabur yang aman untuk kamu pemilik kulit berjerawat. Let’s take a look!


1. Acne Care Lab Acne Face Powder-Erha 21


(Bedak tabur dari Erha bantu mengatasi jerawat. Foto: Dok.Erha21)


Bagi kamu pemilik kulit berjerawat terkadang merasa khawatir untuk menggunakan bedak karena bisa memperparah kondisi kulit. Tidak perlu khawatir lagi, loose powder yang satu ini malah dapat membantu untuk mengatasi jerawat melalui kandungan salicylic acid. Memberikan tampilan kulit yang bebas dari kilap dan warna yang merata. Bukan hanya itu, loose powder dari Erha ini juga tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan munculnya jerawat baru


2. Acne Care Loose Foundation-Mineral Botanica


(Bedak tabur yang juga bekerja sebagai two way cake  Foto: Dok.sfadiahh)

Tak hanya berfungsi sebagai bedak tabur, loose powder yang satu ini juga memberikan coverage yang cukup tinggi karena bekerja seperti two way cake. Dengan kandungan mineral, loose powder dari Mineral Botanica ini juga bantu mencerahkan dan mengurangi minyak pada kulit.


(Baca Juga: Ini 5 Loose Powder Untuk Kulit Berminyak, Tahan Seharian!)


3. Natural Loose Powder for Acne-Elsheskin


(Elsheskin memberikan nutrisi pada kulit  Foto: Dok.Elsheskin)

Sama seperti namanya, loose powder yang satu ini memang ditujukan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Kaya akan kandungan tocopheryl acetate yang juga dapat membantu mengatasi peradangan serta dapat memberikan nutrisi pada kulit. Kamu bisa mendapatkan hasil natural dan merata tanpa menambah adanya iritasi


4. Active Beauty Powder-Marcks


(Marcks losse powder terjangkau dengan banyak manfaat  Foto: Dok.Marcks)

Banyak dari antara kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan loose powder yang satu ini. Sudah ada sejak dulu, ternyata Marcks merupakan produk yang aman bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Hal ini dikarenakan kandungan zinc oxide dan salicylic acid yang bantu angkat minyak berlebih dan aman bagi kulit berjerawat. Kamu juga bisa mendapatkan tampilan matte yang tahan lama dengan bedak yang satu ini.


(Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Bedak Untuk Kulit Berminyak)


Berikut itu telah Her World rangumkan rekomendasi loose powder yang aman bagi kamu pemilik kulit yang berjerawat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Hair & beauty