Life & health

Kini Hadir, Jangan Lewatkan Kolaborasi Epik OREO X BLACKPINK

By : Her World Indonesia - 2023-01-09 12:00:01 Kini Hadir, Jangan Lewatkan Kolaborasi Epik OREO X BLACKPINK

BLINKs, are you ready for this epic collaboration?

OREO, biskuit favorit nomor 1 di dunia dari Mondel?z International berkolaborasi dengan girl group ternama asal Korea Selatan BLACKPINK melalui peluncuran edisi eksklusif untuk pasar Asia. Edisi eksklusif dari kolaborasi epik ini sudah hadir secara menyeluruh di Indonesia sejak 6 Januari 2023, dan dapat ditemukan di minimarket, supermarket, dan hypermarket terdekat serta platform e-commerce Oreo, Cadbury, dan Kraft Official Store.


Kolaborasi unik antara OREO dengan girl group K-pop sensasional yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé ini menghasilkan biskuit OREO bewarna pink (pink cookie) yang merupakan warna khas dari BLACKPINK. Identitas kedua merek ternama ini juga divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO yang didesain mengenakan tiara ikonik dari album BLACKPINK “THE ALBUM”.


(Kolaborasi OREO x BLACKPINK. Foto: Dok. OREO Indonesia)


Sebelum BLACKPINK, OREO juga pernah melakukan kolaborasi epik lainnya dengan merek ternama dan artis terkemuka yaitu Supreme dan Lady Gaga yang laris di pasar Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada tahun 2021.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, kali ini OREO menggandeng BLACKPINK dengan meluncurkan edisi eksklusif di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul oleh negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Di Indonesia sendiri, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai secara bertahap sejak Desember 2022 lalu hingga Maret 2023.


(Peluncuran kolaborasi OREO x BLACKPINK di Indonesia. Foto: Dok. OREO Indonesia)


Vikram Chandratrey, selaku Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International menjelaskan tentang latar belakang munculnya kolaborasi epik antara OREO x BLACKPINK ini. “Kami sangat bersuka cita menyambut K-pop girl group sensasional BLACKPINK sebagai Brand Ambassador untuk kolaborasi epik kami di Asia. Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO,” ujarnya.

Vikram Chandratrey juga mengatakan bahwa keempat anggota BLACKPINK secara langsung ikut terlibat dalam menghasilkan kolaborasi yang meriah satu ini. Vega Gupta, selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa dalam kolaborasi epik ini semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK, hadirnya pink cookie dengan isian krim cokelat hitam juga menjadi visualisasi identitas BLACKPINK yang ikonik.


Tidak hanya memiliki varian rasa baru dan kemasan yang menarik, kolaborasi ini juga menawarkan memorabilia yang bisa dikoleksi oleh para BLINK, sebutan bagi para penggemar BLACKPINK. Berikut adalah edisi eksklusif OREO X BLACKPINK yang sudah tersedia.




(Baca Juga: Tiket Konser BLACKPINK Resmi Dijual Hari Ini, BLINK Bersiap!)


1. Kemasan regular OREO – Di-endorse oleh member BLACKPINK

BLINK bisa mendapatkan tanda tangan keempat anggota BLACKPINK yang terdapat pada bagian depan setiap kemasan roll selama periode kolaborasi berlangsung.


2. OREO Multipacks isi 6 – Dilengkapi dengan kejutan koleksi photocard BLACKPINK

Varian OREO Multipack dilengkapi dengan total 10 photocard berbeda yang bisa dikoleksi oleh para BLINK. Setiap photocard menampilkan 2 potret masing-masing anggota BLACKPINK, dan dua foto grup dari semua anggota.


3. Video Personalisasi dari Setiap Pembelian kemasan OREO x BLACKPINK


Benefit lain yang bisa didapatkan BLINK saat membeli kemasan OREO x BLACKPINK adalah mendapatkan video personalisasi khusus dari para anggota. Caranya mudah, cukup memindai kode QR yang tersedia pada kemasan OREO roll edisi eksklusif OREO x BLACKPINK atau mengunjungi laman web www.OREOBLACKPINK.com.

Kemudian melakukan pendaftaran akun dan memindai barcode untuk dapat mengunduh wallpaper handphone secara gratis dan mendapatkan pesan video yang dipersonalisasi khusus dari member BLACKPINK. Terdapat delapan video yang bisa dikoleksi, terdiri atas dua video dari masing-masing member.


Tidak berhenti disitu, terdapat juga aktivitas seru yang bisa diikuti oleh BLINK pada kolaborasi OREO x BLACKPINK satu ini. Aktivitas seru yang menanti antara lain TVC (Television Commercial), TikTok challenge, hingga consumer promo berhadiah exclusive merchandise BLACKPINK yang akan diundi setiap minggunya dan masih banyak lagi.


(Baca Juga: Berkat Jennie, Koleksi Parfum Pertama TAMBURINS Laku Keras!)


Tunggu apa lagi? Grab your OREO X BLACKPINK sekarang! Kamu bisa mencoba varian rasa baru dari biskuit favorit sedunia, serta mendapatkan benefit menarik lainnya seperti photocard yang bisa dikoleksi. Pantau terus informasi terbaru terkait OREO x BLACKPINK pada akun sosial media resmi OREO Indonesia @oreo_indonesia.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health