Life & health

Berkat Jennie, Koleksi Parfum Pertama TAMBURINS Laku Keras!

By : Her World Indonesia - 2022-10-20 18:00:01 Berkat Jennie, Koleksi Parfum Pertama TAMBURINS Laku Keras!

Pada bulan September lalu, TAMBURINS, merek kecantikan asal Korea Selatan merilis koleksi parfum pertama dengan menggaet Jennie BLACKPINK sebagai wajah dari kampanyenya. Bertajuk “SOLACE”, kampanye parfum ini dipromosikan melalui film pendek dramatis dan penuh aksi laga dengan durasi enam menit yang diperankan oleh Jennie BLACKPINK.



Selain mengejutkan para penggemar dengan kemampuan aktingnya, Jennie tak lupa menunjukkan momen dansa yang intim dan berkesan pada video kampanye tersebut.

Konsep unik dan out-of-the-box dari kampanye parfum TAMBURINS ini sukses menarik perhatian para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK hingga masyarakat internasional. Selain video kampanye, perilisan koleksi parfum TAMBURINS juga dirayakan melalui sebuah pameran di daerah Kumho, Seoul yang berlangsung mulai 30 September hingga 30 Oktober.


Sesuai dengan tema “SOLACE”, pada pameran ini TAMBURINS mempersembahkan beberapa instalasi seni seperti patung manusia beukuran besar sebagai wadah ekspresi dan emosi manusia yang hidup berdampingan dengan kenyamanan (solace) dalam ruang.



Sebelumnya, TAMBURINS yang berdiri sejak tahun 2017 ini terkenal dengan produk hand cream yang memiliki kesan mewah dan berkelas. Sejak perilisannya, masyarakat Korea menyebut TAMBURINS memiliki produk yang chic dan edgy, identik dengan desain produk mereka yang mengutamakan kesederhanaan dan minimalis. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh produk TAMBURINS.


Maka, tidak mengejutkan ketika masyarakat Korea langsung tertarik dengan perilisan koleksi parfum pertama dari TAMBURINS ini. Berkat Jennie BLACKPINK sebagai wajah kampanyenya, koleksi parfum TAMBURINS langsung laku keras bahkan terjual habis di beberapa toko.


TAMBURINS merilis sebanyak 10 jenis parfum dengan tiga ukuran, mulai dari 10ml, 50ml, hingga 94 ml. Sesuai dengan konsep “SOLACE”, parfum TAMBURINS memiliki aroma tahan lama yang mampu menggambarkan kenyamanan dengan sempurna. Parfum TAMBURINS bisa kamu temukan di toko resmi atau Sephora di Seoul, bagi pembeli internasional bisa mengaksesnya melalui website TAMBURINS. Berikut adalah 10 varian parfum TAMBURINS:


1. Chamo


(Chamo. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Chamo memiliki perpaduan aroma kamomil dan clary sage bersama dengan blond wood dan musk. Campuran aromanya menjadi harmoni sempurna untuk menghasilkan wangi yang terkesan hangat dan nyaman.

2. Berga Sandal


(Berga Sandal. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Jika kamu penyuka wangi segar, kamu pasti cocok dengan varian Berga Sandal satu ini. Berga Sandal memiliki perpaduan aroma lime, cardamom, dan bergamot layaknya berada di bawah hangatnya sinar matahari. Berga Sandal juga memiliki campuran aroma timun dan sandalwood, TAMBURINS menggambarkannya seperti wangi musim panas yang hangat.


(Baca Juga: Lancôme Idôle, Parfum Terbaru Dukung Wanita Agar Berdaya)


3. Haystacks

(Haystacks. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Haystacks memberikan wangi yang ringan dan segar dengan campuran aroma rum, tonka bean, amber, serta white rose. Hal istimewa dari parfum ini hadir dari campuran juniper berry bersama spicy pink pepper, keduanya menghasilkan wangi unik yang berbeda dari lainnya.

4. Thaw, Sunset


(Thaw, Sunset. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Sama sepertinya namanya, TAMBURINS menggambarkan parfum satu ini seperti momen matahari terbenam yang menghangatkan. Memiliki campuran aroma musk, orange peel, vanilla, dan tonka bean, varian ini dapat memberikan aftertaste nyaman yang cocok digunakan untuk segala usia.

5. Suede Pear

(Suede Pear. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Definisi bittersweet, Suede Pear cocok bagi kamu penyuka parfum manis yang tidak berlebihan. Varian ini didominasi oleh aroma pear ringan yang dicampur bersama whiskey dan musk untuk kesan lebih kuat.

6. White Darjeeling

(White Darjeeling. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Siapa yang mengira campuran champagne dan teh bisa menciptakan wangi yang bikin ketagihan? Varian satu ini mencampurkan white champagne dengan black tea dan peach untuk menghasilkan wangi teh mahal layaknya sedang berpesta.

7. Bilingual

(Bilingual. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Bilingual terinspirasi dari pengalaman bertemu dengan berbagai bahasa. Oleh karena itu, varian ini juga memiliki berbagai campuran unik yang masing-masing memiliki aroma khasnya tersendiri. Mulai dari aroma marshmallow, orange blossom, tembakau, hingga musk bisa ditemukan pada varian satu ini.

8. Lale

(Chamo. Lale: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Nama Lale sendiri berasal dari bahasa Istanbul yang berarti tulip. Varian ini memiliki wangi yang ringan, segar, dan manis dengan campuran aroma apel, white tulip, bergamot, serta eucalyptus. Tidak berhenti disitu, varian ini juga memiliki campuran aroma sandalwood, leather, dan musk untuk memberikan wangi twist yang unik.


(Baca Juga: Penggemar Parfum? Wajib Tahu 7 Cara Agar Parfum Tahan Lama)


9. French Needle

(French Needle. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Satu hal yang tepat untuk menggambarkan parfum French Needle adalah layaknya berjalan di antara hutan lebat yang lembab setelah hujan. Campurannya memiliki aroma elemi, pink pepper, cedarwood, hinoki, dan pine French needle.

10. Unknown Oud

(Unknown. Foto: Dok. tamburinsofficial/Instagram)

Segarnya eucalyptus diikuti dengan aroma manis dari sirup raspberry membuat varian Unknown Oud menjadi salah satu yang paling favorit dan laris terjual.


Berikut adalah 10 varian parfum dari koleksi “SOLACE” milik TAMBURINS. Tiap parfum pada koleksi ini dijual dengan harga mulai dari 36.500 won, atau sekitar 400.000 rupiah hingga 219.000 won, atau sekitar 2.300.000 rupiah. Gimana, sudah tertarik untuk membeli parfum pertama dari TAMBURINS?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Life & health