Fashion

Tidak Mengecewakan, Ini Tampilan Florence Pugh di Red Carpet

By : Her World Indonesia - 2023-01-04 19:00:02 Tidak Mengecewakan, Ini Tampilan Florence Pugh di Red Carpet

Sudah tidak perlu diragukan lagi pesona dari artis asal Inggris ini yaitu Florence Pugh. Selalu tampil memukau dengan perannya di berbagai film besar seperti Black Widow dan berbagai film ikoniknya. Pesonanya yang mengagumkan ini ternyata tidak hanya dapat ditemukan melalui berbagai filmnya, Florence Pugh juga terlihat sangat memukau setiap kali menghadiri red carpet. Tidak pernah absen untuk tampil terbaik di setiap red carpet-nya, Florence Pugh terbukti menyita perhatian para pencinta fashion.


Berikut ini Her World rangkumkan penampilan stand out Florence Pugh di red carpet. Let’s check this out!


1. British Fashion Award


Para penggemar fashion pastinya tidak akan melupakan Florence Pugh saat sedang menghadiri British Fashion Award. Pada kesempatan kali ini Florence terlihat menggunakan dress merah panjang hasil karya Valentino. Hal ini bertepatan dengan terpilihinya Pierpaolo Piccioli desainer dari Valentino menjadi designer of the year. Dalam balutan busana ini, Florence juga tampak sangat elegan dengan detail backless yang sangat mempesona


2. British Independet Film

(Detail renda yang memberikan kesan dreamy. Foto: Dok. kateandlauramulleavy/Instagram)

(Dress dengan siluet yang stand out . Foto: Dok. florencepugh/Instagram)

Masih dengan gayanya yang memukau, kali ini Florence Pugh tampil feminin dengan setelan satin dan tulle besar berwarna pink muda yang sangat cantik dan stand out. Pada red carpet ini Florence dibalut dengan dress hasil rancangan Rodarte. Tidak lupa juga detail renda pada bagian dada yang semakin memberikan kesan dreamy pada tampilan ini.


3. Govenors Award


Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang menggunakan siluet yang stand out, kali ini Florence Pugh tampil dengan elegan dalam balutan dress rancangan Victoria Beckham. Dress yang digunakannya kali ini memiliki siluet yang simpel, meskipun demikian detail yang diberikan pada tampilan ini sangat memanjakan mata.


4. BFI London Film Festival


(Detail drapped yang menawan. Foto: Dok. florencepugh/Instagram)


Masih dengan desainer andalannya Valentino, kali ini Florence Pugh tampil dengan dress berwarna pink yang sangat kaya akan detail di bagian bawah. Detail drapped yang sangat kaya juga sangat diperlihatkan di dress ini, memberikan penampilan yang memukau dan playful bagi penggunanya.


Berikut itu telah Her World rangkumkan berbagai gaya stand out Florence Pugh saat menghadiri red carpet.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion