Life & health

Ini 4 Rekomendasi Film Action di Netflix Yang Wajib Tonton

By : Vanessa Masli - 2023-01-04 18:00:01 Ini 4 Rekomendasi Film Action di Netflix Yang Wajib Tonton

Mungkin ada satu kebiasaan di akhir pekan yang tak akan berubah dari tahun ke tahun yaitu menghabiskan hari di kamar, menonton berbagai film dan serial di Netflix sebagai definis bersantai. Setuju? Mulai dari komedi hingga kisah romantis (yang mungkin bisa kamu tebak akhirnya seperti apa), menonton film atau serial jadi cara sederhana untuk bikin hari terasa lebih santai sekaligus menyenangkan.


Selain yang mengundang tawa maupun bikin hati terenyuh, tak sedikit orang yang justru menikmati ketegangan film-film action dengan segala misteri dan pertarungan. Jika kamu ingin mengeksplorasi genre satu ini, Her World sudah merangkum beberapa rekomendasi film action yang wajib kamu tonton di Netflix. Penasaran apa saja?


1. The Big 4




Film aksi yang juga cukup kental dengan unsur komedi karya Timo Tjahjanto ini jadi penutup manis tahun 2022. Kisah seorang detektif bernama Dina (diperankan oleh Putri Marino) yang berusaha menyelidiki kematian sang ayah hingga membawanya ke sebuah pulau tropis, mempertemukannya dengan pria bernama Topan (diperankan oleh Abimana Aryasatya).


Pertemuan itu menghadapkan Dina pada realita bahwa sang ayah adalah pemimpin kelompok pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama “The Big 4” – terdiri dari Topan, Pelor (Kristo Immanuel), Alpha (Lutesha), dan Jenggo (Arie Kriting). Dina harus bekerjasama dengan keempat pembunuh bayaran tersebut untuk sama-sama temukan pembunuh sang ayah.


Film The Big 4 yang tayang pada 15 Desember 2022 lalu berhasil bertahan di posisi pertama sebagai film Netflix Non-English yang paling banyak ditonton secara global selama dua minggu. Buat kamu yang penasaran dengan aksi dan komedi (atau sekadar ingin melihat pesona Abimana Aryasatya memerankan Topan), film satu ini wajib masuk daftar tontonanmu.


2. The Gray Man


Duo sutradara, Anthony dan Joe Russo atau dikenal dengan “The Russo Brothers” berhasil mempertemukan Ryan Gosling dan Chris Evans dalam film aksi berjudul The Gray Man. Kisah seorang agen CIA bernama Sierra Six (Ryan Gosling) yang berusaha melarikan diri dari agen sosiopat dan pembunuh bayaran, Lloyd Hansen (Chris Evans).


Sebelumnya, adaptasi novel karya Mark Greaney dengan judul yang sama ini sempat diumumkan pada 2011 dengan sutradara James Gray dan Brad Pitt didapuk menjadi salah satu aktor yang terlibat. Film ini akan diikuti dengan sebuah sekuel dan Ryan Gosling akan kembali memerankan Sierra Six. Jadi, selagi menanti hari penayangan sekuel dari film ini, mungkin bisa kamu menonton filmnya yang pertama untuk mengenali ceritanya.


(Baca Juga: Ini 6 Rekomendasi Film Psychological Thriller di Netflix)


3. Interceptor




Kalau kamu terbiasa melihat Chris Hemsworth dalam berbagai film aksinya, mulai dari Thor sampai Extraction, kali ini kamu akan dibuat terpukau dengan talenta istrinya. Film berjudul Interceptor arahan Matthew Reilly melibatkan Elsa Pataky sebagai salah satu aktor utama dalam film tersebut.


Kisah seorang polisi bernama J.J Collins (Elsa Pataky) yang ditugaskan untuk melindungi sebuah platform pencegat senjata peluru dari serangan teroris yang ingin melemparkan tembakan nuklir ke wilayah Amerika Serikat. Film satu ini memperlihatkan bagaimana ketangguhan dan kekuatan seorang Elsa Pataky dalam memerankan tokoh satu ini, melalui berbagai aksi berkelahinya.


4. The Takedown


Kalau kamu adalah salah satu orang yang menyaksikan serial Lupin selama pandemi, film satu ini tak boleh dilewatkan. Sosok Omar Sy – yang memerankan Arsené Lupin – kembali beradu akting dengan aktor, Laurent Lafitte dalam sebuah film berjudul The Takedown (atau dalam bahasa Prancis: Loin du périph).

Film action comedy arahan Louis Leterrier ini merupakan sekuel dari film On the Other Side of the Tracks (rilis pada tahun 2012). Kisah dua polisi yang memiliki kepribadian dan cara kerja yang jauh berbeda, kembali bekerjasama dalam sebuah investigasi untuk menangkap sindikat narkoba yang ada di Prancis.


(Baca Juga: Jadi Wednesday Addams, Ini Gaya Serba Gothic Jenna Ortega)


Itu dia beberapa film action yang wajib kamu tonton di Netflix. Kira-kira film mana yang tertarik kamu tonton?


Life & health