Fashion

Jadi Wednesday Addams, Ini Gaya Serba Gothic Jenna Ortega

By : Her World Indonesia - 2022-12-28 18:00:01 Jadi Wednesday Addams, Ini Gaya Serba Gothic Jenna Ortega

Jenna Ortega jadi nama aktris Hollywood yang sering disebut akhir-akhir ini. Perankan karakter ikonis Wednesday Addams pada serial Netflix Wednesday, Jenna Ortega berhasil mencuri perhatian para penonton dengan kemampuan aktingnya yang fenomenal. Menuai banyak pujian, Wednesday bahkan sukses menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton, menggeser posisi Stranger Things Season 4 di posisi pertama.


Selain kemampuan aktingnya, penampilan Jenna Ortega di serial Wednesday juga banyak disoroti, lho. Sang aktris menggambarkan gaya khas Wednesday Addams yang serba gothic dengan sempurna, dilengkapi dengan gaya rambut kepang identiknya. Paling memorable, dalam serial Jenna Ortega berhasil mencuri spotlight ketika ia mengenakan gaun berkerah hitam dengan desain ruffle dan kain tulle karya rumah mode ternama Alaïa.

Jenna Ortega tetap tunjukkan totalitasnya sebagai Wednesday Addams bahkan ketika berada di luar tempat syuting. Hal ini ia buktikan dengan merubah gayanya yang trendi menjadi lebih gothic dan didominasi warna serba hitam ala Wednesday Addams ketika mempromosikan serialnya di berbagai acara.

Seperti apa gaya terkini Jenna Ortega yang serba gothic? Yuk intip!


1. Dress Seksi dan Gothic


(Gaya serba gothic Jenna Ortega. Foto: Dok. mrenriquemelendez/Instagram)

Meski gothic, Jenna Ortega buktikan dirinya bisa tetap terlihat seksi dan mewah mengenakan dress berwarna hitam. Saat hadiri acara televisi Jimmy Kimmel Live, Jenna Ortega terlihat menawan mengenakan dress hitam karya Dion Lee dengan desain cut-out yang dilapisi sheer lace untuk kesan lebih elegan.


(Gaya serba gothic Jenna Ortega. Foto: Dok. mrenriquemelendez/Instagram)

Pada penampilan selanjutnya, Jenna Ortega tampil dengan balutan dress hitam tembus pandang karya Saint Laurent, dengan detail one-shoulder dan kain yang hanya menutupi satu lengannya.


(Gaya serba gothic Jenna Ortega. Foto: Dok. mrenriquemelendez/Instagram)

Disebut sebagai gaya terbaiknya, Jenna Ortega berhasil viral saat bergaya layaknya “gothic bride” di premiere serial Wednesday mengenakan lace dress hitam dan veil dari koleksi Versace Spring/Summer 2023. Seksi dan gothic at the same time!


(Baca Juga: Ini Gaya Mewah Georgina Rodríguez, Istri Cristiano Ronaldo)


2. Extravagant


(Gaya serba gothic Jenna Ortega. Foto: Dok. mrenriquemelendez/Instagram)

Pada sebuah pemotretan, Jenna Ortega tunjukkan gaya Wednesday Addams mengenakan gaun strapless dengan dominasi warna hitam-putih layaknya papan catur yang nyentrik. Gaun karya Carolina Herrera ini ia padankan bersama sarung tangan kulit untuk gaya yang lebih gothic.


3. Ready to Accessorize


(Gaya serba gothic Jenna Ortega. Foto: Dok. mrenriquemelendez/Instagram)

Gaya gothic tentunya belum sempurna tanpa aksesori pelengkap. Jenna Ortega buktinya dirinya always ready to accessorize saat hadiri acara The Tonight Show mengenakan dress hitam berkerah dari Dolce & Gabbana yang dipadankan bersama corset unik berbahan logam. Buat siluet yang seksi, dress yang juga dilengkapi dengan dasi ini juga buat sang aktris terlihat preppy, seksi, sekaligus gothic.


4. Gothic Street Style


(Gaya serba gothic Jenna Ortega. Foto: Dok. Christopher Peterson/SplashNews)

Tidak hanya di acara penting, Jenna Ortega juga tetap tunjukkan ciri khas Wednesday Addams bahkan saat di jalanan. Salah satu street style terbaiknya adalah mengenakan long coat dengan motif leopard di bagian dalam, dipadankan bersama suit, kemeja berkerah, dasi, dan tas dari Dolce & Gabbana. Serba hitam, gaya satu ini tidak hanya gothic tetapi juga buat sang aktris terlihat profesional. Call it the “take me seriously” style.


(Baca Juga: Menginjak 21 Tahun, Ini Gaya Fashion Billie Eilish Yang Edgy)


Berikut adalah gaya serba gothic Jenna Ortega yang memerankan Wednesday Addams di serial Netflix Wednesday. Bagaimana, apa kamu menyukai gaya terbaru Jenna Ortega ini?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Fashion