Hair & beauty

Simak 4 Tips Tampil Muda Di Umur 33 Seperti Lily Collins

By : Her World Indonesia - 2023-01-04 14:00:01 Simak 4 Tips Tampil Muda Di Umur 33 Seperti Lily Collins

Para wanita pasti memiliki impian untuk selalu tampil muda dan segar, tapi pada faktanya terjadi perubahan penampilan khususnya saat memasuki usia 30-an. Ternyata hal ini tampaknya tidak berlaku untuk artis yang sangat dikenal dengan serial terbarunya Emily In Paris yaitu Lily Collins. Siapa yang menyangka wanita dengan tampilan yang muda dan energetik ini ternyata sudah memasuki usia ke 33 tahun.


Berikut ini Her World rangkumkan tips dan rahasia dari Lily Collins yang tampak muda di usia 30-an. Let’s take a look!


1. Less is more


Saat tanda-tanda penuan sudah mulai muncul, tidak sedikit diantara para wanita mulai menggunakan make up yang tebal untuk menutupinya, tapi berbeda dengan Lily Collins. Dalam aktivitas kesehariannya yang terlihat melalui akun Instagram pribadinya, Lily Collins tampil dengan make up natural, atau yang biasanya sering disebut juga no make up-make up look. Artis yang satu ini hanya terlihat menggunakan beberapa make up yang diperlukan seperti maskara dan pemerah bibir agar memberikan tampilan yang segar dan cantik secara alami. Agar kamu tetap percaya diri dengan, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kulit melalui skincare yang digunakan.


2. Highlight brow

(Tampilan alis yang on point membuat kamu terlihat muda. Foto: Dok.lilyjcollins/Instagram)

BIla melihat penampilan dari Lily Collins, siapa yang tidak akan terpana dengan tampilan alisnya yang selalu on point. Ternyata Lily Collins memiliki trik khusus untuk mendapatkan tampilan alis yang memukau. Biasanya Lily Collins akan menggunakan highlighter tepat dibawah alis secara tipis untuk memberikan kesan nyata natural. Jangan lupa juga untuk selalu menyisir alis untuk memberikan tampilan yang rapih dan menyegarkan.


(Baca Juga: Tak Cuma Emily Di Paris, Ini 7 Fakta Menarik Lily Collins)


3. Flicks eyeliner


(Flicks eyeliner memberikan tampilan playful. Foto: Dok.lilyjcollins/Instagram)

Apakah kamu ingin mendapatkan tampilan muda yang playful? Mungkin tampilan make up dari Lily Collins yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi. Pada penampilannya kali ini Lily Collins terlihat sangat ikonik dengan flicks eyliner tipis di ujung mata. Penampilan ini sangat cocok untuk memberikan tampilan yang playful di kegiatan sehari-hari kamu.


4. Poni


Siapa yang tidak gemas dengan penampilan Lily Collins akhir-akhir ini dengan poni barunya. Penampilan Lily juga terlihat jauh lebih muda saat sedang menggunakan poni. Look ini sangat bisa kamu coba untuk mendapatkan penampilan yang fresh terutama memasuki awal tahun yang baru.


(Baca Juga: Akhirnya Lily Collins Menikah!)


Berikut itu telah Her World rangkumkan tips untuk terlihat muda di 30-an ala Lily Collins. Tertarik mencoba?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Hair & beauty