Sex & relationship

Ada Perbedaan, Kenali 5 Perilaku Pria Saat Menyukai Wanita

By : Her World Indonesia - 2023-01-03 20:00:02 Ada Perbedaan, Kenali 5 Perilaku Pria Saat Menyukai Wanita

Saat pria menyukai wanita, mereka mungkin tidak langsung mengungkapkan perasaannya. Melainkan, mereka akan menunjukkan melalui perbuatannya yang lebih penyayang dan lemah lembut. Namun, ada juga beberapa pria yang sengaja menyembunyikan perasaannya, tetapi perilakunya saat di dekat wanita yang ia sukai justru memberikan pertanda yang jelas.


Baik secara sengaja atau tidak, pria memiliki perilaku yang berbeda saat menyukai wanita. Lalu, bagaimana sih perilaku pria saat menyukai wanita? Yuk simak di bawah ini.


1. Selalu Ingin Dekat


Pria yang menyukai wanita akan ingin selalu dekat dengannya. Meski sudah bertemu, pria tetap akan ingin bertemu lagi dengan wanita kesukaannya bahkan di keesokan hari. Bahkan, pria akan cenderung mengejar wanita kesukaannya agar bisa segera bertemu dan meluangkan waktu bersama.


2. Memberi Perhatian Ekstra


Pria tentunya tidak suka memberikan perhatian secara sembarangan. Namun, di depan wanita yang ia sukai pria akan memberikan perhatian berlebih. Pria akan tertawa pada lelucon wanita yang ia sukai, selalu tersenyum saat melihatnya, mencoba merangkul, bahkan menatap matanya tulus saat berbicara. Selain itu, pria akan dengan mudah mengingat hal-hal kecil seperti hal yang disukai dan tidak disukai dari wanita yang ia sukai.


(Baca Juga: Ini 4 Sifat Pria yang Dirindukan Wanita, Apa Saja?)


3. Suka Memberi Hadiah


(Perilaku pria saat menyukai wanita termasuk suka memberi hadiah. Foto: Dok. Antoni Shkraba/Pexels)

Bentuk perhatian lain yang diberikan oleh pria pada wanita yang ia sukai adalah memberi hadiah. Terutama, jika pria tersebut memiliki love language gift-giving, dimana mereka akan merasa paling bahagia ketika memberikan hadiah pada seseorang apalagi orang yang ia sukai.


4. Mudah Tersipu


Perilaku pria saat menyukai wanita yang mudah untuk dilihat adalah saat ia gugup. Ketika pria merasa gugup, ia akan terlihat restless bahkan mudah tersipu. Hal ini bisa menjadi tanda jika seorang pria berada di dekat wanita yang ia sukai.


5. Mencoba Memberi Kesan


Pria selalu ingin memberikan kesan yang sempurna bagi wanita yang ia sukai. Bagi pria, kesan pertama menjadi kesan yang paling penting. Dalam hal ini, pria akan selalu mencoba untuk membuat wanita yang ia suka tertawa, merayu, atau menunjukkan keahliannya yang unik.


(Baca Juga: Kenali 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa)


Berikut adalah lima perilaku pria saat menyukai wanita. Jika kamu ingin menebak apakah ada seseorang pria yang menyukaimu, daftar di atas mungkin bisa membantu!


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship