Sex & relationship

Kenali 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa

By : Her World Indonesia - 2022-12-05 20:00:01 Kenali 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa

Beberapa wanita memiliki tipe pria idaman masing-masing. Kebanyakan dari mereka memiliki tipe idaman pria dewasa atau pria yang memiliki usia beberapa tahun di atasnya. Hal ini dikarenakan kaum wanita menganggap pria dewasa cenderung memiliki kepribadian yang lebih matang dan bijak dalam menentukan suatu keputusan.


Tentunya, para pria dewasa juga memiliki sifat atau kriteria tertentu untuk menentukan wanita pilihannya. Hal ini bisa diperhatikan oleh kaum wanita, terutama bagi mereka yang ingin menarik perhatian para pria dewasa yang diidamkan. Lantas apa saja sih sifat wanita yang disukai pria dewasa? Simak di bawah ini.


1. Jujur


Jujur merupakan sifat yang disukai oleh banyak orang. Oleh pria dewasa, sifat ini menjadi daya tarik tersendiri ketika dimiliki oleh wanita idamannya. Bagi pria dewasa, jujur menjadi sifat wajib yang dimiliki tidak hanya dalam hubungan asmara, tetapi juga dalam bidang kehidupan lain seperti pekerjaan dan pertemanan.

2. Pekerja Keras


Wanita pekerja keras menunjukkan kepribadian mereka yang gigih, tekun, dan optimis. Sifat ini banyak disukai oleh pria dewasa karena menjadi gambaran sifat diri mereka yang juga seorang pekerja keras. Ketika pria dewasa bertemu dengan wanita pekerja keras, keduanya bisa menjalin hubungan asmara yang sehat sambil tetap menjalankan pekerjaan dengan baik.


(Baca Juga: Kenali 4 Ciri-Ciri Pria Egois dalam Hubungan)


3. Cerdas


Wanita yang pekerja keras dipastikan juga memiliki sifat yang cerdas. Kecerdasan menjadi sifat wanita lain yang juga disukai oleh pria dewasa. Cerdas sendiri bukan hanya berarti pandai dalam studi atau mata pelajaran, tetapi cerdas soal diskusi, cerdas dalam menilai hal baik dan buruk, dan cerdas untuk menentukan suatu pilihan yang bijak.

4. Keibuan


(Keibuan menjadi sifat wanita yang disukai pria dewasa. Foto: Dok. Kampus Production/Pexels)

Sifat wanita yang disukai pria dewasa selanjutnya adalah keibuan. Wanita yang keibuan menunjukkan mereka memiliki tingkat perhatian yang tinggi, tidak hanya bagi pasangan, tetapi juga bagi orang lain disekelilingnya. Sifat keibuan pada wanita juga menandakan mereka sudah siap atau layak untuk menjalani jenjang hubungan selanjutnya, yaitu pernikahan.


(Baca Juga: Susah Lupain Mantan? Ini 4 Cara Pria Cancer Move On)


5. Pribadi yang Ceria


Last but not least, pria dewasa juga menyukai sifat wanita yang ceria dan menyenangkan. Wanita dengan sifat ini bisa membuat hubungan tidak membosankan. Wanita dengan sifat ini juga membuat pria dewasa terus bersemangat dan menantikan hari-hari kedepan bersama pasangannya.


Nah, itu tadi adalah lima sifat wanita yang disukai pria dewasa versi Her World! Kira-kira kamu memiliki sifat yang tertulis di atas?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship