Sex & relationship

Ini 4 Sifat Pria yang Dirindukan Wanita, Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2022-12-20 20:00:01 Ini 4 Sifat Pria yang Dirindukan Wanita, Apa Saja?

Terdapat banyak hal yang membuat rindu saat menjalin suatu hubungan. Rindu bisa muncul dari tutur kata atau perbuatan yang dilakukan oleh pasangan. Sifat pasangan juga sering membuat rindu, lho.


Bagi para wanita, terdapat beberapa sifat pria yang mudah dirindukan. Sifat-sifat ini menjadi hal utama yang membuat para wanita tertarik pada pria dan menjadi alasan di balik hubungannya. Apa saja sih sifat pria yang dirindukan wanita? Yuk simak di bawah ini.


1. Humoris


Pria yang humoris dapat membuat hubungan asmara lebih awet. Selain menjadi kunci dari hubungan langgeng, sifat humoris membuat hubungan menjadi tidak membosankan dan selalu menyenangkan bahkan ketika sudah berjalan selama bertahun-tahun.


Tidak hanya itu, pria humoris selalu tahu cara yang tepat untuk menenangkan dan menyenangkan pasangannya. Tidak mengejutkan jika humoris menjadi sifat pria yang banyak dirindukan oleh para wanita.


2. Penyayang


Sifat penyayang tentunya harus dimiliki oleh tiap pasangan. Bagi wanita, pria penyayang memiliki daya tariknya tersendiri. Penyayang bukan berarti sayang hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada orang sekitar seperti kerabat hingga keluarga. Pria penyayang mudah membuat wanita jatuh hati, sifat inilah yang banyak dirindukan oleh wanita.


(Baca Juga: 4 Tipe Wanita Ini Yang Kadang Buat Pria Takut Mendekat)


3. Perhatian


(Penyayang menjadi sifat pria yang dirindukan wanita. Foto: Dok. Liderina/iStock)

Selain penyayang, sifat pria yang perhatian juga sering dirindukan oleh wanita. Pria yang perhatian tidak selalu berarti memperhatikan hal-hal penting seperti hari ulang tahun atau hari jadi saja, tetapi juga hal remeh-temeh seperti apa yang disukai dan tidak disukai pasangan. Sifat perhatian ini juga bisa menjadi pengukur rasa sayang pria bagi wanita.


4. Dewasa dan Bijaksana


Wanita tentunya menginginkan suatu hubungan dengan pria dewasa. Sifat dewasa dari pria ini biasanya diikuti oleh sifat bijaksana yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Sifat dewasa dan bijaksana ini membuat pria lebih mudah menentukan suatu keputusan dengan tepat dan tidak terburu-buru.


Kedua sifat ini penting untuk membuat hubungan asmara semakin awet. Maka, tidak mengejutkan bahwa kedua sifat ini menjadi sifat pria yang dirindukan wanita.


(Baca Juga: Kenali 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Dewasa)


Nah, itu dia empat sifat pria yang dirindukan wanita versi Her World.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)

Sex & relationship