Life & health

La Roche Posay Luncurkan Sunscreen Anthelios UVMUNE 400

By : Her World Indonesia - 2023-03-07 12:00:01 La Roche Posay Luncurkan Sunscreen Anthelios UVMUNE 400

Setelah 20 tahun penelitian, La Roche-Posay meluncurkan Anthelios UVMUNE 400 yakni sunscreen dengan menggunakan teknologi filter UV pertama yang dapat melindungi kulit dari Ultra-Long UVA yang berbahaya. Nah, radiasi matahari Ultra-Long UVA ini memiliki radiasi 30 persen yang dapat menembus hingga lapisan kulitmu secara mendalam bahkan ketika cuaca mendung dan berawan. Namun, untuk generasi sekarang, belum ada yang bisa memberikan proteksi terhadap Ultra-Long UVA yang berada di panjang gelombang 380-400nm.




(Produk terbaik no.1 di dunia, La Roche-Posay meluncurkan sunscreen Anthelios UVMUNE 400 untuk melindungi kulit dari Ultra-Long UVA yang berbahaya. Foto: Dok. La Roche-Posay)


Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir lagi karena La Roche-Posay ini merupakan merek perawatan kulit dermatologi terbaik no.1 di dunia. Lalu, sebagai bagian dari L'Oréal Group, La Roche-Posay berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam terobosan inovasi sun protection melalui rangkaian produk Anthelios.


(Baca Juga: Ada 10 Sunscreen Yang Bisa Dicoba Untuk Kulit Kering)


 “Di L'Oréal, sains adalah poros inovasi. Tim L'Oréal Research & Innovation terus berinovasi untuk mengatasi dampak kerusakan kulit akibat sinar UV yang merupakan masalah kesehatan masyarakat. Dengan pengembangan teknologi filter UV, Mexoryl 400, tim R&I kami telah menjawab tantangan ilmiah nyata dengan menciptakan teknologi Filter UV yang mampu memberikan penyaringan dengan spektrum terluas dan melindungi kulit terhadap Ultra-Long UVA (380-400nm).


Pengembangan Mexoryl 400 membutuhkan penelitian selama 10 tahun dengan 65 studi dan menjadi subjek 6 publikasi ilmiah. Lifechanging innovation ini tersedia di La Roche Posay Anthelios UVMune 400,” tutur Scientific Communication Director La Roche Posay International, Ann’Laure Demessant.




(Produk La Roche-Posay meluncurkan sunscreen Anthelios UVMUNE 400 untuk kulitmu. Foto: Dok. La Roche-Posay)


Anthelios UVMUNE 400 ini memang telah teruji secara klinis melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan pigmentasi, skin aging yakni seperti menghilangnya elastisitas kulit dan timbul kerutan.


Tak hanya itu, Anthelios UVMUNE 400 juga dilengkapi dengan teknologi NETLOCK sehingga memiliki tekstur yang sangat cair dan ringan. Lalu, juga tidak meninggalkan whitecast pada kulit, tahan terhadap air, keringat, dan pasir.


Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat, produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena diformulasikan tanpa fragrance. Selain itu, produk ini juga lembut di mata, Lho!


(Baca Juga: Intip 5 Rekomendasi Produk Sunscreen Stick Lokal)


Anthelios UVMUNE 400 kini telah resmi hadir dan tersedia di mitra La Roche Posay di Indonesia: ecommerce, klinik dermatologi dan kecantikan serta telemedicine. Promo spesial bisa didapatkan di official store La Roche Posay di Shopee. Sudah saatnya kamu memiliki produk ini!


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health