Food & travel

Rayakan Hari Valentine Intimate di JW Marriott Hotel Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-02-13 19:00:01 Rayakan Hari Valentine Intimate di JW Marriott Hotel Jakarta

Ingin rayakan hari Valentine yang lebih spesial dan intimate bersama pasangan? JW Marriott Hotel Jakarta mempersembahkan “GARDEN OF LOVE” dengan berbagai penawaran menarik untuk merayakan hari kasih sayang mulai dari santapan yang mempesona, gift box Valentine, hingga paket menginap spesial Valentine. Berikut adalah tiga penawaran spesial hari Valentine bersama pasangan di JW Marriott Hotel Jakarta.


Pengalaman Kuliner Romantis pada 14 Februari 2023


(Paket kuliner Valentine di JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

1. Bersantap dengan Menu Kanton Modern

Ingin mencoba cita rasa Kanton bersama pasangan? Kamu bisa mengunjungi Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta, dengan set-menu spesial Valentine “PEACH BLOSSOM”. Disajikan di atas meja dengan tatanan yang romantis bersama lilin dan segelas sparkling wine, pengalaman bersantap di restoran ini juga diiringi dengan live entertainment lantunan instrumental musisi saksofon dan biola yang membuat suasana makan malam semakin romantis. Dapatkan pengalaman bersatap satu ini dengan harga mulai dari Rp 50.000++ per tamu.


2. Selera Indonesia dan Western yang Nikmat

Sailendra Restaurant menyediakan pengalaman bersantap “FLAVORS OF LOVE”, dengan pilihan menu barbeque, seafood, serta western dan hidangan khas Indonesia favorit di prasmanannya untuk hari Valentine. Makan malam prasmanan di restoran ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp550.000++ per tamu.


3. Kuliner Jepang yang Spesial

Kamu dan pasangan penggemar kuliner Jepang? Kamu bisa menikmati omakase spesial dengan penawaran “VALENTINE OMAKASE” di Asuka Japanese Dining. Terdapat 10 set-menu yang ditawarkan, dengan bahan makanan segar yang diimpor langsung dari Jepang seperti Ankimo, Tuna Belly dan Botan Prawn Sashimi, Fugu Usuzukuri, Tara Shirako Soup, Wakasagi Tempura, SP Wagyu Shabu, dan masih banyak lagi. Penawaran ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp4.950.000++ per pasangan.


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Brunch Untuk Valentine di Jakarta)


Gift Box Spesial untuk Pasangan


(Box of Pleasures di JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Bosan dengan kado Valentine bunga dan puisi? Kamu bisa memberi pasanganmu kado Valentine yang tidak terlupakan dengan “Box of Pleasures” dari JW Marriott Hotel Jakarta, mulai 12 Februari 2023 hingga 28 Februari 2023.

Terdapat dua gift box yang bisa kamu pilih, dengan harga Rp198.000+ per box, kamu bisa mendapatkan beraga, hidangan manis seperti Heavenly Dark, Guilty Pleasure, Tropical Fling, dan lainnya, sementara dengan harga Rp650.000+ per kue, kamu bisa mendapatkan Valentine’s Cake yang terkenal yaitu kue berbentuk hati dengan white and berry mousse dan jeli sampanye delima.


Paket Romantis yang Tidak Terlupakan


(Paket romantis di JW Marriott Hotel Jakarta. Foto: Dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

Ingin menikmati seluruh fasilitas JW Marriott Hotel Jakarta bersama pasangan? Kamu bisa mencoba “PAKET ROMANTIS”, dengan penawaran lengkap yang meliputi sarapan setiap hari, makan malam romantis 4 menu dalam kamar dengan dua gelas anggur untuk dua orang, akses Executive Lounge saat menginap di kategori Suite, late check-in dan check-out, dan masih banyak lagi.


(Baca Juga: 4 Ide Kado Valentine Untuk Pasangan Priamu)


Nah, itu dia tiga penawaran spesial untuk para pasangan di JW Marriott Hotel Jakarta. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi email [email protected] atau melalui website www.jwmarriottjakarta.com.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Food & travel