Sex & relationship

Ada 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Libra, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-09-29 09:00:01 Ada 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Libra, Apa Saja?

Mungkin di bulan-bulan ini, kamu, para pemilik zodiak Libra tengah mencari pasangan untuk memulai sebuah hubungan. Memasuki musim Libra, tentu musim ini jadi momen keberuntunganmu untuk bisa stand out dan mungkin menarik perhatiannya. Namun, pastikan dia yang kamu cari adalah sosok tepat untuk bersamamu.


Kalau kamu butuh panduan, Her World sudah merangkum beberapa pasangan yang cocok untuk zodiak Libra dan buat kamu yang penasaran, bisa simak deretannya di bawah ini.


1. Leo


Bersama seorang Leo, kamu dan dia bisa saling melengkapi. Kehadirannya yang enggak sungkan untuk jadi pusat perhatian bisa melindungi kamu yang kurang terlalu nyaman di tengah keramaian. Namun, kehadiranmu dalam hidupnya bisa jadi penenang emosi dan sekaligus hadirkan ketenangan dalam hatinya. Ada keseimbangan dinamika dalam hubungan seorang Libra dan Leo yang terjalin.


2. Cancer


Sama-sama memberi perhatian ekstra bagi orang lain, Cancer menjadi salah satu pasangan yang cocok untuk seorang Libra. Keduanya akan bersama-sama untuk memperjuangkan hubungan tersebut, apapun situasi maupun tantangan yang ada di hadapan mereka. Sekalipun ada konflik yang terjadi di antara mereka, Cancer dan Libra akan selalu bisa kembali ke pelukan satu sama lain.



(Apapun konfliknya, Libra dan Cancer bisa kembali ke pelukan satu sama lain. Foto: Dok. Dmitriy Ganin/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Tanda Pria Libra Mulai Jatuh Cinta Padamu, Penasaran?)


3. Aquarius


Kedua zodiak berelemen angin ini mudah sekali membangun koneksi. Baik Aquarius maupun Libra, sama-sama memiliki intuisi yang kuat sehingga keduanya bisa saling peka. Namun, kreativitas seorang Aquarius membuatnya terlihat menarik bagi seorang Libra dan sebaliknya, seorang Aquarius pun menemukan ketertarikan dalam pribadi seorang Libra.


4. Gemini


Karakter seorang Libra bisa membuat Gemini tertarik tapi keduanya bisa menjalin sebuah hubungan dengan komunikasi sebagai fondasi utama. Seorang Libra bisa memahami kebutuhan Gemini untuk merasa bisa jadi dirinya sendiri melalui pola komunikasi yang sesuai dengan hubungan keduanya. Dengan komunikasi yang jujur dan terbuka, Gemini dan Libra bisa sama-sama berbagi kebutuhan satu sama lain untuk menguatkan hubungan.


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bisa Kamu Jadikan Tempat Curhat, Apa Saja?)


Beberapa pasangan yang cocok dengan para Libra ini mungkin bisa kamu temukan dalam dirinya.


Sex & relationship