Sex & relationship

4 Zodiak Ini Bisa Kamu Jadikan Tempat Curhat, Apa Saja?

By : Vanessa Masli - 2022-09-20 09:00:02 4 Zodiak Ini Bisa Kamu Jadikan Tempat Curhat, Apa Saja?

Dalam lingkaran pertemananmu, pastikan kamu mendapatkan seseorang yang selalu ada dan siap untuk menampung ragam cerita dari teman-temannya, termasuk kamu. Mungkin dia hanya duduk bersamamu, membiarkan kamu bercerita sekaligus meluapkan emosi yang enggak bisa diungkapkan sebelumnya.


Mungkin dia enggak hanya diam dan mendengarkan, tapi bisa menutup sesi curhat yang berlangsung dengan sebuah saran yang tanpa sadar kamu butuhkan. Ketika dia menjadi pendengar sekaligus pemberi saran yang baik, bisa jadi dia merupakan pemilik salah satu zodiak yang memang bisa kamu jadikan tempat curhat. Penasaran apa saja?


1. Gemini


Kamu bisa menemukan seorang Gemini berada di tengah-tengah keramaian, bercanda dan berbagi cerita dengan orang lain. Dia menikmati berbagi pandangan maupun perspektif akan suatu hal. Namun, enggak disangka, justru Gemini juga menjadi salah satu zodiak yang bisa kamu jadikan tempat curhat karena dia mau mendengarkan dan juga bisa memberikan saran.


2. Virgo


Setiap detail yang dia analisa menjadikan seorang Virgo juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang bisa jadi tempat curhat. Kamu enggak hanya mendapatkan pendengar, tapi dia juga bisa, bersama-sama kamu, mencari akar permasalahan hingga menemukan solusinya. Mungkin enggak menyentuh emosimu, tapi Virgo bisa membawa solusi untuk masalahmu.



(Kamu bisa tertawa tapi juga bercerita dengannya. Foto: Dok. Priscilla Du Preez/Unsplash)


(Baca Juga: Sulit Mengabaikan 4 Zodiak Paling Berkharisma Ini)


3. Scorpio


Bagi seorang pemilik zodiak Scorpio, enggak ada yang lebih berharga selain kepercayaan seseorang padanya. Dia memiliki ketertarikan terhadap bagaimana seseorang membuka diri, menunjukkan sisi-sisi rapuh yang mungkin enggak sering diperlihatkan. Setiap detail enggak akan terlewat dari telinga seorang Scorpio dan tenang, rahasiamu aman dengannya.


4. Pisces


Saat kamu mencari seseorang yang bisa diajak curhat tapi juga bisa bantu menata emosimu, para pemilik zodiak Pisces bisa jadi kawan. Zodiak satu ini dikenal akan hati yang peka dan empatinya yang tinggi sehingga dia tahu kapan kamu membutuhkan seseorang untuk memberi dukungan ekstra. Setiap ceritamu akan dia dengarkan tanpa menghakimi atau meremehkan masalahmu.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak yang Gampang Kangen dengan Mantan, Apa Saja?)


Beberapa zodiak ini bisa kamu jadikan tempat curhat dan mungkin bisa temukan solusi untuk masalahmu bersama-sama.


Sex & relationship