Sex & relationship

Ini 4 Tanda Pria Libra Mulai Jatuh Cinta Padamu, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-09-26 09:00:01 Ini 4 Tanda Pria Libra Mulai Jatuh Cinta Padamu, Penasaran?

It’s the Libra season! Memasuki musim baru dengan zodiak berbeda, kali ini Libra jadi pusat perhatianmu untuk menggali kepribadiannya lebih dalam, termasuk para pria yang mungkin sedang kamu dekati. Entah baru mengaguminya atau memang sudah lama berteman, kamu tanpa sadar menaruh rasa dalam hatimu terhadap dia.


Kalau ngomongin pria yang berzodiak Libra, ada ragam cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menangkan hatinya selama kamu jadi diri sendiri. Namun, ada baiknya kamu juga mengenali tanda-tanda saat dia mulai jatuh cinta padamu agar usahamu enggak sia-sia. Untuk tandanya, Her World sudah merangkumnya di bawah ini.


1. Berusaha temukan solusi untuk masalahmu


Dia enggak mau kamu resah atau gelisah akan suatu hal sehingga saat ada masalah datang padamu, dia enggak ragu untuk membantumu temukan solusinya. Namun, bukan berarti, dia langsung berusaha memberikanmu saran atau menyelesaikan masalahmu sebelum kamu benar-benar memahaminya, tapi minimal, dia memberikan support secara emosional. Dia berusaha membuatmu sadar bahwa dalam menyelesaikan masalah ini ada dia yang siap di sisimu.


2. Pendengar yang baik


Seorang pria Libra yang mulai jatuh cinta pada pasangannya, termasuk kamu, ditandai dengan bagaimana dia mendengarkan. Pada dasarnya, para pemilik zodiak Libra, baik pria maupun wanita, adalah pendengar yang baik. Namun, saat kamu jadi “pemilik hati”-nya, pria Libra akan jadi pendengar yang luar biasa dan rela untuk menjadi tempatmu meluapkan semua perasaan.



(Dia jadi pendengar yang baik. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


(Baca Juga: Sulit Mengabaikan 4 Zodiak Paling Berkharisma Ini)


3. Berusaha berteman dengan sahabat-sahabatmu


Ketika kamu menjalin hubungan dengan seorang pria Libra dan dia sungguh-sungguh mencintaimu, secara alami, dia akan berusaha mengenal orang-orang terdekat dalam hidupmu, termasuk sahabat. Enggak hanya mengenal sahabat-sahabatmu sebatas nama, tapi dia berusaha untuk membangun hubungan yang baik dengan para sahabatmu.


4. Ada kamu di masa depannya


Dia serius saat menjalani hubungan dan saat cintanya padamu sudah begitu dalam, obrolan tentang masa depan jadi topik yang kerap muncul. Kamu bisa mengenali seberapa dalam cintanya padamu dengan menyimak rencana-rencana masa depannya. Sebab, saat pria Libra benar-benar jatuh cinta padamu, percayalah, ada kamu dalam setiap angle masa depannya.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak yang Gampang Kangen dengan Mantan, Apa Saja?)


Itu dia beberapa tanda yang perlu kamu tahu saat pria Libra mulai jatuh cinta padamu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship