Fashion

Bawa Keindahan Indonesia, Baha Gia Hadirkan Koleksi Pertama

By : Her World Indonesia - 2022-09-27 13:00:01 Bawa Keindahan Indonesia, Baha Gia Hadirkan Koleksi Pertama

Bagi kalian para pencinta fashion dengan unsur prints, lokal brand fashion yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Baha Gia, merupakan label fashion baru yang menawarkan koleksi yang indah dan sangat cocok untuk kamu pemilik gaya feminin. Mengangkat daerah Sumatera Barat dalam tema “Di Ranah Minang” untuk koleksi pertamanya ini, Baha Gia mengubah cantiknya flora, fauna hingga arsitektur khas Sumatera ke dalam sebuah motif yang colorful, timeless, dengan unsur bohemian.


(Koleksi pertama Baha Gia dengan prints yang terinspirasi dari daerah Sumatera Barat Foto: Dok.Baha Gia)


(Siluet feminin dan loose dengan ciri khas Baha Gia Foto: Dok.Baha Gia)

(Baca Juga: Rayakan Tren Fashion Dengan Koleksi Happy Go Knits by Nona)


Bukan hanya motifnya yang menjadi poin utama dalam koleksi ini, siluet pakaian yang flowy dan juga loose sangat cocok untuk kamu yang mencari pakaian fashionable dengan kenyamanan yang tinggi. Selain itu, founder dari Baha Gia, Bianca A. Lutfi juga menyampaikan bahwa unsur ruffle dan pleats yang ada merupakan gambaran dari keanggunan pada koleksi ini. Melalui koleksi ini, Baha Gia bukan hanya memberikan pakaian stylish yang effortless tetapi juga kebahagiaan kepada para pemakainya, melalui kesan dan vibes yang nyaman dan positif. Koleksi dari Baha Gia ini sendiri juga sangat cocok untuk berbagai bentuk badan wanita, yang juga tidak terbatas pada kalangan umur tertentu saja. 

(Founder Baha Gia,  Bianca A. Lutfi  terlihat menggunakan salah satu koleksi pertamanya Foto: Dok.Baha Gia)


(Baca Juga: Nautica dan Sogo Hadirkan “Resort Collection” 2022)


Tidak berhenti sampai koleksi pertamanya saja, Baha Gia juga telah mempersiapkan dan merencanakan berbagai koleksi berikutnya, yang pastinya mengangkat kebudayaan Indonesia dari berbagai daerah sebagai inspirasi untuk prints-nya sendiri. Fashion label terbaru ini juga berharap, koleksi yang dikeluarkannya bukan hanya dapat dinikmati oleh para pencinta fashion dalam negeri, tapi sampai kepada pasar global. Bagi kamu yang ingin melihat koleksi terlengkap dari Baha Gia ini sendiri, dapat mengunjugi instagram @bahagia.world atau website resmi dari Baha Gia


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion