Fashion

Rayakan Tren Fashion Dengan Koleksi Happy Go Knits by Nona

By : Her World Indonesia - 2022-09-19 18:00:01 Rayakan Tren Fashion Dengan Koleksi Happy Go Knits by Nona

Akhir-akhir ini bahan knits atau rajut sepertinya bukan hal yang asing lagi untuk para pencinta fashion. Banyak digunakan sebagai bahan dasar fashion item, knits menjadi bahan yang nyaman dan sangat cocok untuk menyambut musim Fall/Winter 2022 kali ini dengan gaya yang stylish. Melihat antusiasme pencinta fashion akan knits, lokal brand Nona mengeluarkan koleksi terbaru yang mengangkat knits sebagai bahan utama yang ditonjolkan.

(Koleksi knitwear menyambut fall winter 2022. Foto: Dok. Nona)

(Knit wear yang bisa kamu padu padankan. Foto: Dok. Nona)

(Baca Juga: Ini Intip 6 Padu Padan Sweater Rajut Inspirasi Seleb Korea)


Disebut sebagai koleksi “Happy Go Knits” brand Nona ingin agar para penggunanya dengan berbagai macam latar belakang style dapat menunjukan keceriaan dalam pakian sehari-hari. Hadir dalam berbagai pilihan warna, Nona memberikan opsi bagi kamu mengekspresikan diri mulai dari warna hitam sampai warna cerah seperti tosca dan merah muda. Tak hanya melalui warna, koleksi kali ini juga memberikan kebebasan untuk kamu dalam melakukan mix and match dengan meluncurkan beberapa  fashion item berupa vest, cardigan, celana, rok dan juga dress yang tidak akan pernah kehabisan gaya untuk dicoba. Tidak menutup kemungkinan juga bagi kamu yang selalu ingin tampil effortless, tambahkan sepatu kesayangan dan perhiasan pada dress atau one set dari Happy Go Knits, and you are ready to go!


Cocok untuk para wanita muda, koleksi terbaru ini juga menampilkan motif yang sangat stylish dan edgy. Memberikan tampilan yang fresh, berani dan menawan.  Kamu bisa mendapatkan koleksi yang nyaman dengan 100% bahan katun mulai dari harga Rp 349,000. Dengan bahan yang nyaman tetapi tetap stylish ini pula, koleksi ini sangat menunjang berbagai tipe aktivitasmu mulai dari outfit ke kantor, kuliah hingga berkumpul bersama teman.

(Knit dress yang stylish. Foto: Dok. Nona)


(Baca Juga: Ini 6 Rekomendasi Cardigan Rajut Oversized Dari Brand Lokal)


Koleksi terbaru ini bisa kamu dapatkan melalui marketplace Nona, atau offline store yang bisa kamu cek melalui instagram @nona.ind. Penasaran untuk mencoba?

 

(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion