Sex & relationship

Bisa Jadi Korban Selingkuh, Ini 4 Zodiak Yang Paling Naif

By : Vanessa Masli - 2022-09-27 09:00:01 Bisa Jadi Korban Selingkuh, Ini 4 Zodiak Yang Paling Naif

Memang kamu enggak perlu tahu semua hal yang terjadi di dunia, hingga detail terkecil, tapi bukan berarti kamu jadi orang yang benar-benar naif akan banyak hal. Mungkin bukan sesuatu yang buruk ketika kamu, secara jujur, mengungkapkan ketidaktahuanmu, tapi sikap naifmu bisa membawamu ke situasi yang buruk, termasuk jadi korban selingkuh.


Setidaknya, bagi para pemilik zodiak yang sudah Her World rangkum di bawah ini dikenal paling naif. Gampang sekali percaya dan punya potensi jadi korban selingkuh, inilah beberapa zodiak paling naif yang mungkin salah satunya adalah milikmu.


1. Pisces


Banyak rasa dan empati yang keluar dari hati seorang Pisces, tapi enggak jarang dia menaruh hatinya ke orang yang salah. Zodiak ini dikenal akan kenaifannya sehingga para Pisces enggak jarang mendapati hatinya tersakiti karena dibohongi orang lain. Kecenderungannya untuk lebih percaya pada hati, kadang melebihi pikiran sehingga membuatnya gampang terbuai dengan kebohongan orang lain.


2. Aries


Mungkin dia adalah seseorang penuh ambisi, tapi kalau masalah cinta, Aries jadi salah satu zodiak paling naif. Dia enggak ragu untuk lebih percaya pada cinta yang dirasakan, walau dia sepertinya mencintai orang yang salah. Apalagi Aries bisa melakukan sesuatu dengan gegabah, dia enggak jarang lebih mengandalkan aksinya sebelum mendengarkan isi kepalanya.



(Apalagi saat jatuh cinta, dia mudah sekali percaya dengan orang lain. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


(Baca Juga: Ini 4 Alasan Pria Selingkuh, Bahkan Setelah Menikah)


3. Libra


Kalau bicara pribadi yang naif, Libra sudah pasti mengisi daftarnya. Sosok Libra yang dikenal ramah dan mudah bergaul, terlihat percaya diri dengan sikap tenangnya. Namun, di dalamnya, justru Libra merasa sulit untuk bisa percaya pada diri sendiri sehingga dia pun lebih mudah untuk dengarkan opini orang lain dan mudah berbagi rahasianya dengan orang lain, tanpa benar-benar tahu apakah orang tersebut bisa dipercaya.


4. Cancer


Bagi seorang Cancer, semua orang adalah orang baik sehingga dia mudah sekali untuk percaya pada orang lain. Bahkan, dia sangat mudah untuk percaya pada orang yang baru beberapa kali dia temui, apalagi kalau berhasil dimabuk cinta dengan orang tersebut. Sudah pasti, dia berpotensi untuk diingkari rasa percayanya, tapi enggak menyurutkan semangat seorang Cancer dalam memercayai orang lain.


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Susah Membuka Hati dan Jatuh Cinta)


Itu dia beberapa zodiak yang dikenal paling naif dan punya potensi jadi korban selingkuh. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?


Sex & relationship