Sex & relationship

4 Zodiak Ini Paling Susah Membuka Hati dan Jatuh Cinta

By : Vanessa Masli - 2022-09-23 09:00:01 4 Zodiak Ini Paling Susah Membuka Hati dan Jatuh Cinta

Kalau bicara cinta, ada banyak keseruan yang terjadi saat perasaan satu ini mulai masuk ke hati. Mungkin kamu jatuh cinta dengan seorang ekstrover yang mudah untuk membuka hatinya dan perlahan tapi pasti, dia mulai jatuh cinta padamu. Namun, bisa jadi pasanganmu adalah seorang introver yang gemar overthinking sehingga dia pun susah untuk membuka hatinya padamu dan jatuh cinta padamu.


Bagi beberapa pemilik zodiak ini, membuka hatinya dan perlahan jatuh cinta pada seseorang jadi hal paling susah untuk dilakukan. Namun, susah dilakukan bukan berarti mustahil, kamu hanya butuh effort ekstra untuk membuatnya lebih mendengarkan kata hatinya. Penasaran apa saja zodiaknya? Simak daftar yang sudah Her World rangkum di bawah ini.


1. Virgo


Pribadi yang teramat mandiri dan mudah mengandalkan diri sendiri ini mempersulit peluangnya untuk membuka diri pada orang lain. Ketika ingin menjalin sebuah hubungan dengan beragam analisa dan kemungkinan memenuhi pikirannya sehingga hatinya jarang ia dengarkan.


Meski terlihat dan dia juga merasa enggak butuh siapa-siapa dalam hidupnya, percayalah, dia tetap membutuhkan orang lain.


2. Sagitarius


Cintanya pada kebebasan dan spontanitas membuat zodiak satu ini jadi paling susah untuk jatuh cinta. Seorang Sagitarius merasa enggak punya waktu untuk bertahan dalam satu tempat, satu waktu maupun satu hubungan saat ada banyak kesenangan yang bisa dia dapatkan di luar semua itu. Kamu terlanjur cinta pada seorang Sagitarius? Bersiap-siaplah untuk terus berpetualang bersamanya.



(Para pemilik zodiak yang menikmati jalani hidup sendiri. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Bisa Kamu Jadikan Tempat Curhat, Apa Saja?)



3. Aquarius


Untuk membuat Aquarius bisa jatuh cinta, kamu harus bisa membuka hatinya. Itu saja sudah susah untuk dilakukan karena pribadi seorang Aquarius yang sangat, sangat tertutup. Dia merasa enggak nyaman untuk menunjukkan sisi rapuh kepada orang lain dan dia tahu, saat hati sudah bekerja, situasi tersebut enggak bisa dihindari.


4. Scorpio


Ada unsur misterius dalam pribadi Scorpio yang membuatnya bisa menarik banyak orang untuk mengenalnya lebih dalam. Namun, misteri itu pun berlaku saat kamu mulai menjalin hubungan dekat dengannya. Dia bisa berubah sikap cukup drastis tanpa kamu tahu apa yang telah kamu lakukan sehingga dia bersikap demikian sehingga membuat Scorpio jatuh cinta sepenuhnya padamu, kamu juga harus stok banyak kesabaran.


(Baca Juga: 5 Tipe Wanita Yang Mudah Selingkuh Dari Pasangan)


Itulah beberapa zodiak yang dikenal paling susah jatuh cinta dan membuka hatinya. Apakah dia jadi salah satu yang justru kamu cintai?


Sex & relationship