Fashion

3 Inspirasi Outfit Casual Ala Behati Prinsloo

By : Her World Indonesia - 2022-09-26 15:00:01 3 Inspirasi Outfit Casual Ala Behati Prinsloo

Siapa yang tidak kenal dengan model ternama satu ini? Behati Prinsloo. Akhir-akhir ini, namanya menjadi buah bibir para pengguna media sosial. Pasalnya, Adam Levine, suami dari Behati Prinsloo terdapat melakukan perselingkuhan dengan model sekaligus selebriti Instagram bernama Sumner Stroh.


Terlepas dari isu perselingkuhan suaminya, wanita kelahiran Grootfontein pada 16 Mei 1989 ini dikenal sebagai model Victoria’s Secret. Ia mulai menjadi model Victoria’s Secret pada tahun 2007, kemudian pada tahun 2009 ia terpilih Victoria's Secret Angel. Sejak saat itu, penampilannya selalu menjadi sorotan para pecinta dunia fashion. Berikut tiga inspirasi outfit ala Behati Prinsloo!


(Baca Juga: Rahasia Kecantikan Behati Prinsloo Sebagai Seorang Ibu)


1. Tampil Casual Dengan Balutan Jaket Kulit Berwarna Hitam

(Casual Look Ala Behati Prinsloo. Foto: Dok. behatiprinsloo/Instagram.com)


Melalui unggahannya di Instagram, Behati Prinsloo terdapat menghadiri acara 7 For All Mankind. Dengan paduan kaos berwarna putih, jaket kulit berwarna hitam, celana jeans, dan ankle boots kulit berwarna hitam Behati tampak casual, tapi tetap elegan. Outfit ala model Victoria’s Secret ini dapat kamu tiru ketika kamu ingin hangout bersama temanmu lho!


2. Tampil Formal Gunakan Kemeja Putih

(Minimalist Look Ala Behati Prinsloo. Foto: Dok. behatiprinsloo/Instagram.com)


Untuk kamu yang ingin mencari inspirasi outfit untuk ke kantor, kamu dapat meniru outfit Behati Prinsloo yang satu ini. Menggabungkan kemeja putih, celana jeans, dan mules berwarna hitam, outfit Behati tampak formal. Namun tetap menunjukkan sisi casual-nya. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan aksesoris seperti anting, kalung, gelang, atau bahkan cincin untuk menunjang penampilanmu lho!


3. Edgy Look Ala Behati Prinsloo

(Edgy Look Ala Behati Prinsloo. Foto: Dok. behatiprinsloo/Instagram.com)


Kamu suka berpakaian menggunakan warna hitam dan ingin menampilkan sisi edgy kamu? Outfit Behati Prinsloo satu ini cocok banget untuk kamu tiru. Memadukan tank top, puffy jacket, celana jeans, dan ankle boots dapat merepresentasikan edgy look kekinian lho! Kamu juga dapat menambahkan aksesoris emas untuk lebih menampilkan sisi eleganmu.


Penggunaan outfit dapat kamu sesuaikan dengan waktu serta lokasi yang ingin kamu datangi. Selain itu, pemilihan outfit juga dapat kamu sesuaikan dengan kepribadianmu ya! Untuk kamu yang suka dengan gaya berpakaian minimalis, kamu dapat meniru beberapa outfit Behati Prinsloo lainnya lho!


(Baca Juga: Suka Outfit Monokrom, Inspirasi OOTD Ini Bisa Kamu Coba)


So, itu dia tiga inspirasi outfit ala Behati Prinsloo yang dapat kamu coba di rumah! You can choose whatever outfit you wanna wear and don’t forget to stay confident, girls!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Fashion